by

115 CPNS Terima SK Pengangkatan PNS, Bupati Safrial; Mereka Tak Boleh Ngajukan Pindah

= 208

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 115 CPNS Kabupaten Tanjab Barat menerima SK Pengangkatannya menjadi PNS tahun 2018.

Penyerahaan SK pengangkatan tersebut diserahkan secara simbolis kepada 3 perwakilan CPNS oleh Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS didampingi Kepala BKPSDM Drs. Encep Jarkasih di Balai Pertemuan Kantor Bupati setempat, Rabu (12/09/18).

Dari jumlah 115 orang itu, terdiri dari 23 orang formasi Umum tahun anggaran 2015. 91 orang CPNS formasi PTT Kementerian Kesehatan dan 1 orang CPNS formasi THL-TB Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian tahun 2017.

Usai menerima SK pengangkatan sebagai PNS, seluruhnya mengikuti prosesi Upacara Pengambilan Sumpah / Janji kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bupati H. Safrial dalam sambutannya berpesan, setelah resmi menerima SK, ratusan PNS tersebut harus taat dengan aturan. Ketaatan tersebut bisa dilihat, baik dari sikap kedisiplinan maupun kedinasan.

Konsekwensi selanjutnya setelah menerima SK adalah harus melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan siap dengan penempatan yang ada.

“PNS sebagai pelayan publik yang baik, haruslah memberikan pelayanan prima. Keikhlasan, loyalitas dan kesetiakawanan moral serta ketakwaan kepada TYME,” kata Bupati.

Lebih jauh Bupati mengingatkan, tidak memberikan rekomendasi untuk pindah kepada PNS yang baru diangkat dan diambil sumpah janji PNS nya tersebut, apalagi pindak keluar daerah.

“Saudara harus mengambi di Tanjab Barat, saya tidak ingin Tanjung Jabung Barat hanya dijadikan tempa untuk menyemai NIP, setelah dapat lalu mengajukan pindah,” tandas Bupati.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email