by

3 Lurah Di Kecamatan Tungkal Ilir Ajukan Mundur dan Pindah Tugas

= 2917

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Tiga Lurah di lingkungan Pemkab Tanjab Barat mengundurkan diri dan sebagian mengajukan pindah tugas dari jabatan sebagai lurah di Kecamatan Tungkal Ilir.

Informasinya permitaan pengunduran beberapa lurah tersebut sudah ada yang melayangkan surah ke Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS bahkan telah disetujui Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjab Barat, Encep Jarkasih mengaku telah mendapat kabar adanya salah satu lurah di Kecamatan Tungkal Ilir yang menyatakan mundur dari jabatannya.

“Lurah yang mengundurkan diri itu Lurah Tungkal Harapan, sedangkan Lurah Kampung Nelayan dan Lurah Sungai Nibung ingin pindah tugas,” tuturnya, Jumat (02/03/18).

Menurutnya, pejabat lurah yang mundur tidak diketahui secara pasti alasannya. Jika yang mengajukan pindah dengan alasan penyegaran, karena merasa sudah lama menjabat lurah dan mereka ingin penyegaran.

“Yang telah resmi mundur dan disetujui Bupati baru Lurah Tungkal Harapan, untuk penggantinya Pemkab saat ini tengah mempersiapkan penggantinya,” terangnya singkat.

Editor : Tim Redaksi