by

Ardiansyah: Tenda Biru, Yang Ditutup Bukan Warungnya Tapi Remang-Remangnya

= 973

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Camat Tebing Tinggi Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE menegaskan penutupan puluhan Tenda Biru liar di RT 15 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi bukan warungnya melainkan aktifitas remeng-remangnya.

“Yang harus dihilangkan aktifitas remang-remangnya, karena itu yang membahayakan. Kalau warungnya silahkan tetap beroperasi karena itu usaha legal,” kata Muhammad Ardiansyah dikinfirmasi, Selasa (15/05/18)

Ardiansyah mengatakan, penutupan tenda biru ini mulai hari ini Selasa (15/05/18) tidak sebatas Ramadan namun selamanya. Sedangkan pembongkaran akan dilakukan oleh pemiliknya sendiri.

“Penutupan ini tidak hanya lantaran ketentraman menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H yang tinggal beberapa hari lagi, namun bersifat permanen,” kata camat.

BACA JUGA : Camat Tebing Tinggi Pimpin Rapat Menutup Lokalisasi Tenda Biru

Sesuai hasil rapat hari ini pemilik akan membongkar bangunan yang selama ini digunakan sebagai tempat lokalisasi liar dan tidak akan melakukan segala aktivitas baik penyediaan tempat maupun PSK. Apabila hal tersebut dilanggar mereka siap diproses hukum.

“Saat ini mereka sendiri yang membongkar, silahkan bahan untuk yang benmanfaat. Nanti kita akan cek bersama jika tidak dilakukan akan kita ambil tindakan hukum sesuai Perda,” tukasnya.

Editor : Tim Redaksi

 

Print Friendly, PDF & Email