by

Bupati dan Wabup Akan Shalat Ied Bersama Warga di Masjid Agung

= 370

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Seperti biasa, Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wabup Drs. H. Amir Sakib dijadwalkan akan mengikuti prosesi Shalat Idul Fitri 1439 H bersama masyarakat di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal pada 15 Juni 2018.

Tak hanya Bupati dan Wakil, Pimpinan Forkompimda, Sekda dan Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Barat juga mengikuti solat Id di masjid Agung.

“Iya Bapak Bupati dan Wabup serta istri serta jajaran FKPD akan melaksanakan Sholat Ied di Masjid Agung,” terang Kepala Bagian kesra dan Keagamaan Setda Tanjab Barat, Hidayat Kusuma, S.Sos.I, Kamis (14/06/18).

Hidayat menambahkan menjelang pelaksanaan solat ied, Bupati terlebih dahulu akan menyampaikan sambutan resmi Pemkab Tanjab Barat.

“Shalat berjamaah setahun sekali ini dimulai pukul 06.30 WIB dengan imam sholat Ustadz M. Arsyad Alhafidz, S.Pd.I. Sedangkan Khatib Ustadz Drs. Ismail Bin KH. Abdul Wahab, M.Ag,” terangnya.

Setelah pelaksanaan Shalat Ied, Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah selanjutnya langsung menggelar open house di rumah jabatan dan rumah dinas masing-masing.

“Masyarakat dipersilahkan hadir pada acara open house tersebut untuk berlebaran,” kata Hidayat.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email