by

Bupati Lantik Direktur PD Bank Perkreditan Rakyat Tanggo Raja

= 3034
Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Melantik Direktur Utama PD BPR Tanggo Rajo M. Asril, SE di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (22/2/17)
Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Melantik Direktur Utama PD BPR Tanggo Rajo M. Asril, SE di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (22/2/17)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tanggo Rajo Kuala Tungkal miliki Direktur Utama (Dirut) baru setelah dilantiknya M. Asril, SE oleh Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Rabu (22/2/17) di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

M. Asril dilantik didasarkan pada Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor 273 KEP.BUP/EKO 2017 tanggal 21 Februari 2017 untuk masa bakti 4 tahun 2017-2021. Sebelumnya dijabat oleh Direksi PD BPR oleh Rt. Herawati Rahmah Putri, S.Pt, sebagai pelaksana tugas Dirut.

“Saya berharap Direktur PD BPR yang baru ini, mudah-mudahan semakin besar, dan tentunya ini akan menjadi lebih bagus lagi kedepan,” sebut Bupati dalam arahannya usai pelantikan.

Beliau juga mengatakan bahwa kondisi BPR Tanggo Rajo saat ini dalam keadaan sehat, artinya kondisi yang ada di dalam kubu saat ini sangat mendukung BPR menjadi lebih bagus lagi.

“Saat ini BPR juga telah menyumbangkan kepada Pedapatan Asli Daerah (PAD), dan ini merupakan suatu progress yang bagus untuk daerah, baru BPR satu-satunya BUMD yang memberikan deviden kepada daerah,” beber Bupati.

Dalam kepemimpinan saya lanjut Bupati, saya berharapa BPR mampu bersaing dengan bank lain yang tumbuh di daerah ini. Selain itu BPR bersinergi dengan SKPD dalam memberikan kredit untuk berkontribusi dalam meningkatkan perekomomian masyarakat. Sehingga bisa membantu pendapatan asli daerah,” pintanya.

Terakhir kata BUpati ditengah perkembangan Bank bank lain, BPR harus mampu bersaing dan mengambil peluang dengan menciptakan terobosan. “Bank lain jadikan sebagai mitar bukans ebagai musuh, ambil celah dan peluang yang belum digarap oleh mereka,” tegas Safrial.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir dihadiri Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Ketua DPRD Fairaz Riza, ST, MM, Ketua PN Ahmad Peten Sili, SH, MH, para Assistant, serta sejumlah SKPD dan Kabag, Perwakilan Pimpinan Bank yang ada di Kuala Tungkal, Direksi PD BPR Rt. Herawati Rahmah Putri, S.Pt, Direktur Sinta Dewi Agustina, SE, karyawan/ti PD BPR Tanggo Rajo serta tamu undangan lainnya.*foto Roy

Editor : Tim Redaksi

PELANTIKAN DIREKTUR BANK BPR A

PELANTIKAN DIREKTUR BANK BPR C

Comments on Facebook

Berita Terbaru