by

Bupati Safrial Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 43 ASN Tanjab Barat

= 495

INTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat melalui BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat menyerahkan SK kenaikan pangkat golongan IV/a dan IV/b kepada 43 orang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penyerahkan SK tersebut dilakukan oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS di Aula BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Tanjab Barat, Kamis (12/07/18).

Bupati H. Safrial dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat. Bupati berharap kenaikan pangkat tersebut harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan disiplin dapat menunjukkan bahwa semakin tinggi golongan pangkat dan jabatan juga semakin tinggi juga profesionalisme dan prestasi yang ditunjukkan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para ASN, kiranya kenaikan pangkat ini menjadi motivasi saudara dalam melaksanakan tugas untuk selalu meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik,” ungkap Bupati.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih mengatakan 43 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat ini untuk periode 1 April 2018 berdasarkan Keputusan Gubernur Jambi Nomor : 108/ Kep.Gub/BKD/2018 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat naik pangkat dari golongan III/d ke golongan IV/a dan dari. Golongan IV/a ke IV/b.

“Yang naik pangkat dari golongan III/d ke golongan IV/a berjumlah 34 orang dan dari golongan IV/a ke golongan IV/b sebanyak 9 orang, seluruhnya 43 orang,” papar Encep Jarkasih.

Encep menambahkan, 43 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat periode 1 April 2018 lolos verifikasi administrasi dari jumlah 47 orang yang diusulkan oleh BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat ke BKN Regional VII Palembang.

“Kemudian ada 4 orang lagi sedang proses karena masih ada berkas persyaratan yang belum lengkap,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM serta para ASN yang menerima SK kenaikan pangkat.

Editor : Tim Redaksi