by

Bupati Tanjab Barat Resmikan Kegiatan Pasar Kuliner Ramadhan

= 305

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat memberikan fasilitas bagi para pedagang dan masyarakat untuk mempermudah menjual dan mendapatkan berbagai macam ragam menu takjil berbuka puasa dengan membuka tenda pasar kuliner ramadhan atau pasar beduk.

Kegiatan pasar beduk tersebut dilokasikan di Jalan Melati Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir dan telah dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS, Kamis sore, (17/05/18).

Usai meresmikan pasar beduk Bupati H. Safrial didampingi istri Hj. Cici Halimah selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tanjab Barat serta Wabup H. Amir Sakib beserta istri langsung meninjau pasar dan membeli beberapa takjil.

Bupati H. Safrial mengharapkan keberadaan pasar bedu ini dapat membantu masyarakat dalam mencari dan memilih menu berbuka puasa, disamping itu juga dapat membantu masyarakat dalam menambah pendapatan ekonomi bagi yang berdagang selama berlangsungnya kegiatan pasar beduk.

Selain itu diharapkan Bupati, momentum Ramadhan ini masyarakat secara umum untuk senantiasa menjaga ketentraman dan kedamaian, serta bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan hidup beragama ditengah-tengah banyaknya isu-isu yang substansinya ingin merusak bangsa Indonesia.

“Saya percaya dengan semangat persatuan dan kesatuan, masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terhindar dari hal-hal yang merusak tatanan kehidupan beragama dan bermasyarakat,” ujar Bupati H. Safrial.

Berdasarkan laporan Kepala Bagian Kesra Setda Tanjab Barat Hidayat Kusuma, S.Sos.I menyampaikan sebanyak 60 lapak yang disediakan panitia di pasar beduk hari ini sudah terisi semua oleh pedagang.

Tampak hadir pada acara pembukaan pasar bedu kemarin, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Editor : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru