IKLAN DPRD 1 TAHUN SAFRIAL AMIR SAKIB
Published On: Mon, Feb 6th, 2017

Camat Muara Papalik Tinjau Jembatan Desa Kemang Manis Yang Rusak Berat

banner-bedah-kota-lt
= 307
Camat Muara Papalik Drs. Ridwan saat Melakukan Peninjauan Jembatan Desa Kemang Manis, Sabtu (04/2/17)

Camat Muara Papalik Drs. Ridwan saat Melakukan Peninjauan Jembatan Desa Kemang Manis, Sabtu (04/2/17)

LINTASTUNGKAL.COM, MUARA PAPALIK – Pemerintah Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat  mencatat terdapat jembatan rusak berat akibat disapu banjir bandang yang terjadi beberapa bulan lalu.

Camat Muara Papalik Drs. Ridwan, mengatakan akibat rusaknya jembatan tersebut Desa Bukit Indah dan Desa Kemang Manis menjadi terisolasi, karena jembatan tersebut merupakan penghubung akses transportasi masyarakat menuju ke beberapa desa lainnya.

BACA JUGA : Kabar Bagus; Kemenkumham Meberikan Kesempatan PNS Daerah Mutasi Ke Kemenkumham

“Jembatan itu berada di jalan poros dibatas Desa Bukit Indah dan Desa Kemang Manis. Saat ini kondisinya tidak dapat dlintasi oleh kendaraan roda 4 untuk mengangkut sawit maupun kendaraan roda empat lainnya,” kata Ridwan, Camat Muara Papalik saat melakukan peninjauan, Sabtu (04/2/17).

Selain itu kata Ridwan, jembatan tersebut sebagai jalan akses masyarakat Desa Pematang Balam dan Kemang Manis menuju Puskesmas Kecamatan yang berada di Desa Bukit Indah.

BACA JUGA : Hati-hati! Tikungan Tajam Jalan Lintas Sumatra di KM 110 Rawan Kecelakaan

Maka dari itu lanjut Ridwan, upaya untuk percepatan perbaikan, selain perbaikan swadaya. Pihaknya akan memasukan usulan prioritas pada Musrenbang Kecamatan yang akan digelar pada 23 Februari 2017 nanti.

Selain merusak jembatan, banjir bandang kemarin juga mengakibatkan puluhan rumah di wilayah itu khususnya Desa Kemang Manis terendam karena uapan air dan memutus jalan desa yersebut.

Editor : Tim Redaksi

JEMBATAN DESA LIMAU MANIS B

IKLAN 1 TAHUN SARIAL

About the Author

-

Comments on Facebook

iklan-kebahanekaan