Published On: Mon, Jan 16th, 2017

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan TMMD di Seberang Kota

= 688
Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH Saat meninjau lokasi yang akan dijadikan Sasaran Pembangunan Jalan TMMD di Kecamatan Seberang Kota, Minggu (14/01/17)

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH Saat meninjau lokasi yang akan dijadikan Sasaran Pembangunan Jalan TMMD di Kecamatan Seberang Kota, Minggu (14/01/17)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, bersama jajaran meninjau lokasi yang akan dijadikan Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Semester I Tahun 2017 di Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat, Minggu (14/01/17).

BACA JUGA : Untuk Olahraga, Alun-Alun Ditutup Untuk Lintasan Kendaraan

Lokasi TMMD yang dijadikan rencana sasaran fisik TMMD 2017 pembangunan jalan lintas yang melintasi Desa Tungkal IV Desa menuju Desa Muara Seberang, menghubungkan ke seberang Pelabuhan Roro sepanjang ±11.850 x 10 Meter.

BACA JUGA : Beri Yudiansah Mengolah Sampah Plastik Jadi Bensin, Mendapat Respon Positif Sekda, Begini Ceritanya

“Peninjauan kita lakukan guna melihat langsung lokasi yang akan dijadikan sasaran fisik TMMD tahun 2017 ini, realisasinya insyaallah sekitar bulan Mei,” ujar orang nomor wahid di jajaran Makodim 0419/Tanjab, Senin (16/1/17) pagi.

BACA JUGA : Bupati Perintahkan PU Cek Tanggul dan Kanal Perusahaan

Dia menyebut, realisasi kegiatan ini nantinya melibatkan masyarakat di 3 desa yang dilewati yakni Desa Tungkal IV Desa, Desa Kuala Baru dan Desa Muara Seberang Kecamatan Seberang Kota. Diharapkan masyarakat sekitar mendukung program tersebut dan ikhlas tanahnya terkena pembangunan jalan dimaksud. Karena kata Dia, hakekat pembangunan ini adalah untuk kepentingan masyarakat Desa Tungkal IV Desa, Desa Kuala Baru dan Desa Muara Seberang itu sendiri.

BACA JUGA : Kebuh Terendam, Warga Tiga Desa Kecamatan Betara Ngadu Kedewan

Dandim menjelaskan, dibangunnya akses jalan ini harus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat guna percepatan pemerataan pembangunan daerah serta untuk mendorong pertumbuhan perekonomian,” harap Dandim.

LANJUT BACA : Begini Meriahnya Reuni Perak Alumni SMA Kuala Tungkal Class 91

Turut mendampingi Dandim melakukan peninjauan kemarin Kasdim Mayor Inf Firdaus, Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Asfahrizal, S.Sos, Pasiops Kapten Inf Rohandi, Pasilog Kapten Inf Sutrisno, Bati Bakti TNI Serka Redho, Babinsa Serka Yusrizal, Serda Muhamad dan Serda Akhirudin, Staf PU Pak Yuliadi serta Kades Tungkal IV Desa, Kades Muara Seberang dan Tokoh masyarakat.

Editor : Tim Redaksi

PENINJAUAN LOKASI TMMD C

PENINJAUAN LOKASI TMMD B

PENINJAUAN LOKASI TMMD D

About the Author

-

Comments on Facebook

IMG-20170808-WA0027
Skip to toolbar