Published On: Tue, Dec 27th, 2016

Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dikukuhkan

= 975
Pengukuhan Pengurus Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2015-2020 di Balai Pertemuan, Kantor Bupati Selasa (27/12/16)

Pengukuhan Pengurus Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2015-2020 di Balai Pertemuan, Kantor Bupati Selasa (27/12/16)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pengurus Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2015-2020 dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Provinsi Jambi H. Zoerman Manaf, SE, di Balai Pertemuan, Kantor Bupati Tanjabbar, Selasa (27/12/16).

Disaksikan Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS, selaku Penasehat Dekopinda, Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, Ketua Ketua Pengadilan Negeri Achmad Peten Sili, SH, MH, Kajari Tanjabbar Pandoe Pramoekartika, SH, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus serta Dewan Pakar Dekopinda.

BACA JUGA : Ini Pengurus Dekopinda Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2015-2020 

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial, menyambut baik terbentuknya Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Tanjabbar. Bupati juga mengucapkan selamat dan sukses atas pengurus yang baru terbentuk. “Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, sehingga tujuan utama Dekopinda sebagai wadah perjuangan, cita-cita dan nilai prinsip koperasi dapat terwujud dengan baik di daerah kita,” ujarnya.

“Saya berharap, lanjutnya, Dekopinda Tanjabbar dapat menjadi mitra Pemkab dalam rangka mewujudkan pembangunan koperasi yang lebih baik, sehingga Dekopinda menjadi pilar penggerak perekonomian masyarakat terangkat,” urainya.

Selanjutnya Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Provinsi Jambi H. Zoerman Manaf, SE, mengungkapkan banyaknya wakil rakyat menjadi dewan pengurus koperas Kabupaten Tanjab Barat. Dia hanya berharap dengan banyaknya wakil rakyat yang terlibat dalam kepengurusan dapat membawa dampak pertumbuhan dan perkembangan koperasi dimasa mendatang khususnya di Tanjab Barat.

BACA JUGA : Faizal Riza Pimpin Dekopinda Kabupaten Tanjabbar 2015-2020 

Sementara itu, Ketua Dekopinda Tanjabbar, Faizal Riza, ST, MM mengatakan dirinya bersama pengurus Dekopinda masa bakti 2015-2020 mengungkapkan, akan bekerja secara maksimal membina koperasi-koperasi yang ada di Kabupaten Tanjabbar secara maksimal,” jelasnya.

Menurutnya lagi Dekopinda akan menjalin kemitraan dengan pemerintah Pemkab dan Pemprov maupun pusat. Tanpa adannya kerjasama yang baik, operasi yang ada di daerahnya tidak akan berkembang secara optimal,” jelasnya.

Tampak hadir juga Pengurus harian Dekopinwil Provinsi Jambi berserta rombongan, para Staf Ali, Asisten, para SKPD Pemkab Tanjabbar, serta para pengurus koperasi se Tanjabbar. Acara berlangsung khidmat dan lancar.

Editor : Tim Redaksi 

dewan-koperasi-e

dewan-koperasi-a1

dewan-koperasi-g

dewan-koperasi-d

dewan-koperasi-c

About the Author

-

Comments on Facebook

Skip to toolbar