by

Hari Pertama Idul Fitri Bupati Gelar Open House

= 238

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Seperti biasa, Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS hari pertama hari raya Idul Fitri 1439 H bersama keliarga menggelar Open House di rumah dinas Bupati, Jumat (15/06/18).

Open House digelar Bupati ini seusai melaksanakan solat ied di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal.

Ratusan umat muslim tampaknya tidak ingin melewatkan berlebaran dengan Bupati Tanjab Barat. Tak hanya masyarakat umum yang berdatangan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM dan Pimpinan Forkompimda dan Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Barat juga turut berdatangan.

Bupati pun menyambut dengan penuh suka cita kedatangan warga ke acara open house itu. Sembari menyambut tamu yang datang Bupati berucap moment Idul Fitri ini bisa dijadikan sebagai media untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dan seluruh pejabat perangkat daerah.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Tanjab Barat saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin,” ucap Bupati.

Didampingi istri Hj. Cici Halimah, SE pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa syukur dapat merayakan hari Idul Fitri bersama-sama warga masyarakatnya.

“Alhamdulillah, Idulfitri ini tahun ketiga kami merayakan bersama warga masyarakat setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa ramadhan”, ungkap H. Safrial.

Secara berurutan masyarakat dan pejabat Pemkab Tanjab Barat berlebaran ke rumah wakil Bupati dan Sekda yang juga menggelar open house di rumah dinasnya.

Editor : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru