Ini Kata Wabup Saat Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Untuk Pejabat

by
FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib Memperhatikan Pengerjaan Rumah Dinas Pejabat di Manunggal I, Kamis (16/11/17)
= 615
FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib Memperhatikan Pengerjaan Rumah Dinas Pejabat di Manunggal I, Kamis (16/11/17)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib didampingi sejumlah kepala SKPD meninjau Pekerjaan pembbangunan rumah dinas pejabat berloasi di jalan Gatot Subroto Manunggal 1 Kuala Tungkal, Kamis (16/11/17) pagi.

Peninjauan langsung oleh orang nomor 2 di Tanjab Barat itu guna melihat dan memastikan sejauh mana progres pekerjaan pembangunan Rumah Kopel yang diperuntukan Jabatan Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPD sesuai yang diharapkan.

“Kita berharap pekerjaan rumah jabatan Staf Ahli dan Asisten ini segera selesai tepat pada waktunya mengingat masa akhir tahun 2017 tinggal menghitung minggu,” terang Wakil Bupati Amir Sakib di lokasi.

Suhaimi selaku Konsultan Pengawas Proyek Pekerjaan ini mengatakan, pembangunan rumah Kopel Jabatan SKPD berjumlah 12 rumah. Pihaknya optimis akan selesai sesuai kontrak.

“Kontrak kita habis tanggal 22 Desember, kita optimis pekerjaan ini selesai pada waktunya. Tenaga kerja kami ada sekitar 100 orang lebih,” jelasnya meyakinkan Wakil Bupati.

Dijelaskannya, karena bentuknya kopel maka secara fisik dua bangunan rumah akan terlihat sekilas seperti hanya satu rumah alias satu kesatuan.(dok)

Editor : Tim Redaksi 

 

Comments on Facebook