by

Kapolres Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kapolda Jambi

-Advetorial-1,070 views
= 2374

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muhclis, AS, MH secara resmi melakukan kunjungan kerja yang pertama kalinya ke Polres Tanjab Barat.

Dalam Kunker tersebut, Kapolda didampingi istri beserta Pejabat Polda Jambi disambut hangan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK beserta pejabat utama dan staf di Mapolres Tanjab Barat, Jumat (09/03/18).

Turut hadir dalam penyambutan Kapolda Jambi ini, Wabup Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM, Ketua PA Kuala Tungkal Senen, S.Ag, MH, Kasdim 0419/Tanjab MAYOR INF. Firdaus Dan Subdenpom II/2-2 Kuala Tungkal, LETTU Semi.

Selanjutnya, usai upacara tradisi penyamutan Kapolda dan rombongan menuju ke Aula Utama Mapolres Tanjab Barat untuk melaksanakan brifing.

Dalam arahan singkatnya kepada anggota Polres Tanjab Barat, Kapolda berharap setiap anggota kepolisian Polres Tanjab Barat untuk mengoptimalkan kinerja kepolisian.

“Saya meminta seluruh personel baik di Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran, Babinkantibmas agar mengoptimalkan kinerja kita sebagai polisi di tengah masyarakat,” ujar Kapolda saat paparan di Aula Mapolres Tanjab Barat.

Dalam arahan tersebut, Kapolda juga berharap agar Polisi selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan serta ketenteraman.

Kasunbag Humas Polres Tanjab Barat, IPTU H. Willemi, mengatakan Dalam Kunker ini, selain mengunjungi Polres Tanjab Barat, Kapolda beserta jajaran juga bersilaturahmi dengan Bupati dan jajaran Pemkab Tanjab Barat di rumah Jabatan Bupati. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Makodim 0419/Tanjab.

Untuk diketahui sebelum kunker ke Polres Tanjab Barat, Kapolda Jambi telah melakukan kunker serupa ke Polres Batanghari.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email