by

Lung Habli Siap Majukan Prestasi IPSI Tanjab Barat

= 177

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Ketua Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat terpilih Drs. Habli Zainal, M.Ud menyatakan siap memajukan prestasi dan altit IPSI Tanjab Barat lebih baik.

Hal itu ia tekadkan setelah menerima amanah terpilih sebagai Ketua Ketua Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tanjab Barat periode 2018-2020 dalam Musyawarah Kabupaten (MuskaB-) yang digelar di Gedung Kantor Disparpora, Minggu (08/07/18) lalu mengalahkan kandidat yang diusul Kadiman.

Muskab dihadiri sebanyak 24 orang yang terdiri dari 16 orang Pengurus IPSI dan 8 Pengurus Perguruan Pencak Silat yang terdaftar di bawah naungan IPSI Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam visi dan misinya Habli Zainal mengatakan akan berusaha meningkatkan prestasi dan fasilitas bagi Atlit Cabor IPSI Tanjab Barat. Karna menurutnya Pencak Silat merupakan Olahraga Andalan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang selalu tidak pernah Absen menyumbangkan medali emas dalam setiap event Termasuk O2SN, POPDA, Kejurda, Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV).

“Kita ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Tanjab Barat, khususnya Cabor Pencak Silat ini. Tentunya dimulai dari pembenahan organisasi yang lebih baik,” ujarnya.

Dirinya pun mengajak seluruh pengurus untuk sama-sama berjuang membesarkan IPSI Tanjab Barat dan senantiasa menjaga silaturahmi antar perguruan silat di Tanjab Barat agar tetap solid.

“Mari sama-sama berhimpun dan membesarkan IPSI, pencak silat tak hanya sekedar olahraga, tapi ini juga budaya Bangsa Indonesia,” tukasnya. (Man)

Editor : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru