IMBAUAN KPPT b
Published On: Sun, Jan 22nd, 2017

Malam Penutupan Tungkal Fair 2017 Meriah

= 605
Kadis Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Bapak Kamaluddin, SE, Berfoto Bersama dengan Jajaran FKPD dan Pemenang Kompetisi Tungkal Fair 2017 Sabtu (21/1/17)

Kadis Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Bapak Kamaluddin, SE, Berfoto Bersama dengan Jajaran FKPD dan Pemenang Kompetisi Tungkal Fair 2017 Sabtu (21/1/17)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pameran dan Bazar dan Musik Kopotesin Tungkal Fair 2017 resmi ditutup oleh Kadis Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Bapak Kamaluddin, SE, Sabtu (21/1/17) malam.

Gemerlap malam penutupan dihadiri Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM sekaligus Ketua Dekopinda Kabupaten Tanjabbar,  Plt. Kadis Parpora Tony Bakri, S.Sos, MM, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus, Perwakilan BRI Cabang Kuala Tungkal dan Direktur ASKA Consep Indonesia. Selaku pihak penyelenggara.

Kemeriahan ini ditambah dengan penampilan para pemenang dari masing-masing 9 kategori kompetisi musik dan penampilan motivator oleh pemain Band Legendari Kuala Tungkal H. Ikrom, Ucok Fendi dan kawan-kawan.

BACA JUGA : Ketua DPRD Apresiasi Penyelenggaraan Tungkal Fair 2017

Menurut Kamaluddin, Tungkal Fair 2017 sendiri dapat dimaknai sebagai ajang promosi produk daerah yang selama ini belum familiar di masyarakat serta promosi wisata baik kuliner maupun wisata lainnya yang ada di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

“Pemkab sangat apresiasi dan berterima kasih acara ini sukses dilaksanakan,” Ujar Kamaluddin membacakan sambutan tertulis Bupati Tanjab Barat.

“Semoga kedepan terselenggaranya acara-acara seperti ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas khususnya dalam dunia usaha UKM dan unggulan daerah dan bermaka pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” timpalnya

BACA JUGA : Sekda Buka Tungkal Fair 2017 Pameran, Bazar dan Kompetisi Musik

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM, acara sebesar ini mampu dilaksanakan oleh EO melebihi acara-acara yang diselenggarakan oleh Pemkab yang biasanya dibiayai oleh APBD.

“Kami sangat apresiasi dengan generasi muda daerah ini, terkhusus kepada ASKA Concept Indonesia yang telah mengagasnya,” ungkap Faizal Riza saat memberikan sambutan.

Direktur ASKA Concept Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, Pemkab Tanjabbar melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, perindustrian dan Perdagangan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, KPPT dan Dinas Parpora, dewan kesenian, para sponsor serta para pedagang.

“Meski jauh dari sempurna dan berhasil, setidaknya Tungka Fair 2017 diselenggarakan selama 6 hari dari tanggal 13-21 Januari 2017, setidaknyaa telah memberikan warna dalam mempromosikan ekonomi kreatif dan memberi wadah kreasi generasi muda pencinta seni di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutur Aska.

LANJUT BACA : Beri Yudiansah Mengolah Sampah Plastik Jadi Bensin, Mendapat Respon Positif Sekda, Begini Ceritanya

Azka juga mengklaim Tungkal Fair 2017 menempati Kompetisi jumlah peserta terbesar dan peserta terbanyak dengan membuka se Jambi-Riau.

Dirinya dengan 9 kategori kompetisi diantaranya Hadrah 8 grup, Band Rok 15 grup, Adrege 10 peserta, Danser Kompetisi 4 grup, Stand Up Komedi 8 peserta, lagu Pop 10, lagu Melayu 10, lagu Dangdut 29 serta 19 peserta Hijab Pelajar. Semua yang kami persembahkan diharapkan dapat menjadi motivator generasi muda berkreasi.

“Tak ada kata percuma karena tempat berkreasi sudah ada,” ungkapnya mengakhiri sambutannya.

Editor : Tim Redaksi

PENUTUPAN TUNGKAL FAIR C

PENUTUPAN TUNGKAL FAIR M

PENUTUPAN TUNGKAL FAIR H

Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM Saat Memberikan Sambutan pada Acara Penutupan Tungkal Fair 2017 di Ancol Beach Kuala Tungkal Sabtu malam (21/1/2017)

PENUTUPAN TUNGKAL FAIR J

PENUTUPAN TUNGKAL FAIR G

PENUTUPAN TUNGKAL FAIR E

PENUTUPAN TUNGKAL FAIR A

IKLAN DPRD 1 TAHUN SAFRIAL AMIR SAKIB

About the Author

-

Comments on Facebook

PENGUMUMAN LELANG JABATAN