Published On: Mon, Feb 13th, 2017

Meriahkan HPN Ke 71, Polres Tanjabbar Tanding Sepak Bola Persahabatan dengan Wartawan

IMBAUAN KPPT b
Share This
Tags
= 397
Foto Bersama Sebelum Pertandingan Dimulai Di Stadion Bakti Karya Persitaj Kuala Tungkal, Senin (13/2/17)

Foto Bersama Sebelum Pertandingan Dimulai Di Stadion Bakti Karya Persitaj Kuala Tungkal, Senin (13/2/17)

LINTASTUNGKAL.COMM, KUALA TUNGKAL – Masih dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional Ke 71 Polres Tanjabbar gelat main sepak bola persahabatan antara tim sepak bola Polres Tanjabbar dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/2/17) sore.

Main bola persahabatan dalam rangka memperingati HUT Pers ke 71  ini dilaksanakan di Stadion Bakhi Karya Kuala Tungkal. Untuk Tim Polres dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, sementara tim wartawan dikomandoi oleh Erham.

BACA JUGA : Polres Tanjabbar Kukuhkan 85 Polisi Cilik (Pocil) Sebagai Agen Pecinta Lalu Lintas

Pertandingan persahabatan hari ini diharapkan akan semakin eratnya rasa kekeluargaan dan silaturahmi antara Polres Tanjabbar dan rekan rekan wartawan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Banyak cara dilakukan untuk memperat ikatan persahabatan. Salah satunya dengan olahraga bermain sepak bola bersama seperti ini,” ujar Kapolres AKBP Agus Sumartono, usai main babak pertama.

Seiring dengan Hari Pers ke 72, “semoga rekan rekan wartawan lebih sukses dan profesional dalam menyajikan berita untuk kemajuan Bangsa dan Negara” khususnya Kabupaten Tanjabbar,” tuturnya.

BACA JUGA : Tim Saber Pungli Lakukan Sosialisasi Di Kantor Perhubungan Tanjabbar

Sebelumnya dalam rangka HPN Ke 71, Kamis (09/2) lalu Kapolres beserta jajaran menyelenggarakan acara Syukuran dan potong kue di Saung Mapolres Tanjabbar dihadiri para wartawan serta melakukan kunjungan ke Kantor Koran Harian Tanjab Ekspres.

BACA : Kapolres Tanjabbar Perigatai HPN Ke 71 Bersama Wartawan

Laga pertama, menit awal, tim polres langsung menggempur pertahanan kuli pena. Berkali-kali penjaga gawang harus jungkir balik menepis bola. Namun, serangan yang bertubi-tubi itu pun akhirnya di menit 15 berhasil membobol jaring wartwan 0-1, namun berselang beberapa menit kemudian tim yang dimotori Reza, Sabri dan Kenata itu mamu mengejar ketertinggalan dengan mencetak 2 gol di babak pertama hingga usai laga kedudukan 1-2.

Tidak ingin berakhir imbang, usai turun minum Tim Polres terus meningkatkan serangan. Upayanya berhasil. Tim yang diperkuat Kapolsek Tungkal Ilir dan Kasat Reskrim ini mampu menambah 2 gol. Hingga Wasit Safi’i membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, polres menaklukkan Tim yang dikorlapi Uni Rita itu dengan skor 3-2.

“Mari Kita Galakkan Olahraga Untuk Kesehatan,” pungkas Kapolres sebelum meninggalkan stadion.

Editor : Tim Redaksi

BOLA POLRES VS WARTAWAN F

BOLA POLRES VS WARTAWAN E

BOLA POLRES VS WARTAWAN D

BOLA POLRES VS WARTAWAN C

BOLA POLRES VS WARTAWAN G

BOLA POLRES VS WARTAWAN A

About the Author

Profile photo of admin

-

Comments on Facebook

Baleho Puasa Bupati 2017
Skip to toolbar