by

Meriahkan HUT Kabupaten dan HUT RI Pemkab Tanjab Barat Adakan Lomba Domino

= 149

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika sebagai Penanggungjawab pelaksana mengaadakan Perlombaan Domino.

Kegiatan lomba hiburan ini digelar di Rumah Dinas Kepala Bank BNI Jalan Kalimantan Kota Kuala Tungkal. Sabtu, (11/08/18).

Pertandingan ini hadir sekaligus dibuka oleh Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Kasdim 0419 Tanjab Mayor Inf Firdaus, Kasat Binmas Polres Tanjab Barat IPTU J Sitepu, Staf Ahli Hukum dan Politik Ir. H. Erwin, beberapa Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir Drs. H. M. Yunus dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan ini serta para peserta.

Wabup berharap peserta selalu junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan selama jalannya pertandingan.

“Jadikan perlombaan domino ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar sesama khususnya antar peserta,” ujar Wabup Amir Sakib.

Lanjut Wabup, perlombaan domino tersebut bukan kegiatan ilegal sebab hanya diperuntukkan untuk memeriahkan rangkaian HUT RI dan HUT Kabupaten.

Kadis Kominfo Kabupaten Tanjab Barat Ir. H. Taharuddin selaku penjab pelaksana mengatakan Pertandingan Domino ini merupakan Rangkaian Kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjab Barat ke-53 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 tahun 2018.

Dirinya mengapresiasi kegiatan ini dikuti antusias masyarakat dari 8 kelurahan dalam Kecamatan Tungkal Ilir.

“Ada 64 peserta dalam pertandingan malam ini,” ungkap Taharuddin.

Taharuddin berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar seperti  yang diharapkan timnya.

“Dan terima kasih juga kepada para sponsor dan rekan panitia yang telah banyak membantu acara ini sehingga acara ini dapat terlaksana,” tukasnya.

Editor : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru