Pawai Ta’aruf MTQ Ke-47 Tanjabbar Di Bram Itam Meriah

by
FOTO : Camat Bram Itam Hendri Ponda, S.STP, MH Saat Melepas Pawai Taaruf, Senin (23/10/17)
= 932
FOTO : Camat Bram Itam Hendri Ponda, S.STP, MH Saat Melepas Pawai Taaruf, Senin (23/10/17)

LINTASTUNGKAL.COM, BRAM ITAM – Pawai Taaruf menjelang pembukaan MTQ XLVII Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2017, Senin (23/10/2017) diikuti ratusan pesrta berlangsung meriah.

Pawai ini diikuti oleh seluruh kafilah dari 13 Kecamatan termasuk Kecamatan Bram Itam selaku tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke-47 itu.

Kegiatan berawal di depan Masjid Desa Pembengis dilepas oleh Camat Bram Itam Hendri Ponda, S.STP, MH sekitar pukul 14.30 Wib, disambut hangat warga setempat berbondong-bondong menyaksikan pawai taaruf itu. Karena memang ini baru yang pertama kali ada pawai taraauf di desa tersebut.

Camat Bram Itam Hendri Ponda, mengatakan bahwa pawai taaruf merupakan rangkaian awal menjelang dibukanya pelaksanaan MTQ ke-47 tahun 2017.

Sebagai tuan rumah, pihaknya berusaha mempersiapkan perhelatan tahunan MTQ ke-47 ini dengan maksimal dan melibatkan berbagai macam potensi yang ada di Kecamatan Bram Itam.

“Alhamdulillah kita berusaha mempersiapkan sebaik mungkin mulai dari persiapan pawai, pembukaan hingga pelaksanaan MTQ-nya,” ungkapnya.

Selain itu dirinya yakin akan peluang Kecamatan Bram Itam untuk menjuarai kegiatan MTQ ke-47 yang diselenggarakan di wilayahnya tersebut.

Dengan dikawal oleh Satlantas Polres Tanjabbar, peserta  yang mengenakan berbagai pakaian batik masing-masing kecamatan marching band berarak tertib menuju finis di arena utama MTQ Terminal Desa Pembengis.

MTQ ke-47 kabupaten Tanjabbar ini akan berlangsung dari tanggal 23-27 Oktober 2017. Dan akan dibuka malam ini oleh Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS.

Pelepasan dihadiri Kabag Kesra dan Keagamaan Hidayat Kusuma, S.Sos.I, Kabag Umum Ariyanto, SE, unsur Muspika Kecamatan Bram Itam serta para official masing-masing Kecamatan.

Editor : Tim Redaksi 

 

Comments on Facebook