by

Pemkab dan Kecamatan Se Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi Ke 61

= 1589

LINTASTUNGKAL.COM KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat melaksan upacara bendera memperingati HUT Provinsi Jambi Ke 61 di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (06/01/18) berlangsung lancar dan khidmad.

Seperti tahun lalu, Upacara HUT ini kembali dipimpin oleh Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, sedangkan Komandan upacara Kasubbag Perlengkapan Setwan Junaidi Terisno, S.Pd.I dan Kabag Pem & Otda Dianda Putra, S.STP, M.Si selaku Perwira Upacara.

Tutut hadir juga jajaran Forkompimda diantaranya, Kapolres Tanjabbar AKBP A.D.G Sinaga, S.IK, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus, Wakil Ketua Ketua Pengadilan, Sekda Drs. H. Ambok Tuo, MM beserta para istri.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, SH sekaligus membacakan Naskah Deklarasi Badan Kongres Rakyat Jambi.

Kemudian para pejabar Eselon II, III dan IV, para PNS dan Honorer di lingkungan Pemkab Tanjab Barat serta organisasi peremuan dengan mengenakan pakaian teluk belanga dan kebaya sebagai peserta upacara.

Wakil Bupati H. Amir Sakib usai membacakan sambutan tertulis Gubernur Jambi yang menyebutkan beberapa catatan kemajuan dan prestasi baik Provinsi Jambi sepanjang 2017.

Gubernur juga meminta seluruh pemerintah Kabupaten/kota untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan. Agar bisa terwujud Jambi Tuntas 2021 sesuai tema Hut Jambi ke 61 “Kita Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan Yang Berkelanjutan Menuju Jambi Tuntas 2021”.

Wakil Bupati juga mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Jambi & Kabupaten Tanjab Barat merayakan HUT Provinsi Jambi ke 61.

“Terima kasih juga seluruh yang hadir upacara, bahwa Upacara dilaksanakan di hari libur, namun semangat dna antusias mengikuti upacara ramai,” tutur wabup.

“Dirgahayu Provinsi Jambi yang ke 61 semoga di masa depan Jambi maju, Jambi bisa lebih baik dan aman dari berbagai ancaman,” tutup Amir Sakib.

Upacara memperingati HUT ke 61 Provinsi Jambi tahun 2018 ini juga dilaksanakan di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Tanjab Barat yang insekturnya Sekcam untuk membacakan amanat tertulis gubernur.

Edior : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru