IKLAN DPRD 1 TAHUN SAFRIAL AMIR SAKIB
Published On: Thu, Feb 16th, 2017

Polres Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Untuk Kelancaran Pilkada

banner-bedah-kota-lt
= 182
Suasa Do'a dan Dzikir Bersama Untuk Kelancaran Penyelenggaraan Pilkada 2017 di Mapolres Tanjabbar, Kamis Kamis (16/2/17)

Suasa Do’a dan Dzikir Bersama Untuk Kelancaran Penyelenggaraan Pilkada 2017 di Mapolres Tanjabbar, Kamis Kamis (16/2/17)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat menggelar do’a dan dzikir bersama untuk kelancaran penyelenggaraan Pilkada 2017 di Berbagai Daerah khususnya di wilayah hukum Polda Jambi. Seperti di Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo

Do’a bersama sekaligus dirangkai dengan pengajian rutin itu dilaksanakan di Masjid Nur An-Nisa Komplek Mapolres Tanjabbar langsung dipimpin Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat dan perwira di lingkungan Polres Tanjabbar, Kamis (16/2/17) pukul 08.00 Wib sedangkan di Polsek oleh Para Kapolsek.

“Do’a bersama kita panjatkan kepada Allah SWT agar Pilkada diberbagai daerah aman hingga selesai seluruh rangkainya dan tidak terjadi suatu halangan apapun. Semoga seluruh personel yang bertugas diberikan kesehatan dan keselamatan,” ucap Kapolres Agus Sumartono.

Sebelumnya, untuk membantu kelancaran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Muaro Jambi, Polres Tanjabbar mengirimkan perbantuan 1 Pleton KBO PAM dipimpin langsung oleh IPDA IKa Wijatmiko, untuk bertugas selama 3 hari di Bumi Seilun Selimbai Kabupaten Muaro Jambi bergabung dengan tim keamanan lainnya.

BACA : Polres Tanjabbar Kirim Perbantuan Personel Pengamanan Pilkada Kab. Muaro Jambi

Terkait itu juga, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang turut menyukseskan Pilkada di Kabupaten Muaro Jambi. Agus mengatakan bahwa hal ini menunjukkan bahwa aparat Polri bersikap netral, memiliki ketulusan hati untuk menjaga stabilitas negara, memilki hati untuk bangsa dan rakyat.

“Saya selaku pimpinan di Polres Tanjabbar, mengucapkan terima kasih kepada anggota Saya, atas pelaksamaan tugas selama  ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar di Kabupaten tetangga Muaro Jambi,” pungkasnya.

Editor : Tim Redaksi

DOA PILKADA E

DOA PILKADA D

DOA PILKADA C

DOA PILKADA B

DOA PILKADA A

IKLAN 1 TAHUN SARIAL

About the Author

-

Comments on Facebook

iklan-kebahanekaan