Published On: Tue, Feb 14th, 2017

Polres Tanjabbar Kirim Perbantuan Personel Pengamanan Pilkada Kab. Muaro Jambi

IMBAUAN KPPT b
Share This
Tags
= 385
Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH Melepas Personel BKO pengamanan PAM Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Selasa (14/2/17)

Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH Melepas Personel BKO pengamanan PAM Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Selasa (14/2/17)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menggelar Apel Pelepasan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan (PAM) ke Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka PAM Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2017-2021 pada 15 Februari 2017.

Apel dipimpin langsung Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, di lapangan upacara Mapolres Tanjabbar, Selasa (14/2/17) pukul 08.00 Wib. Turut dihadiri Waka Polres Kompol Ilyan Chandra, SP, Kabag, Kasat, Kapolsek, beserta Perwira dan personil Polres Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA : Polres Tanjabbar Kukuhkan 85 Polisi Cilik (Pocil) Sebagai Agen Pecinta Lalu Lintas

Dalam arahannya Kapolres AKBP Agus Sumartono, mengatakan agar personel yang melaksanakan BKO pengamanan untuk tetap menjaga kesiagaan, jaga perilaku dan tetap ikuti arahan Kasatgas sehingga Pilkada di Muaro Jambi yang dilaksanakan pada Rabu 15 Februari 2016 dapat berjalan lancar.

Kapolres juga berpesan semua anggota agar berdo’a sebelum melaksanakan tugas, selain menjaga kode etik, disiplin dan kehormatan di manapun bertugas khususnya di Muaro Jambi, juga jangan sampai ada konflik Pers Pengamanan lainnya.

BACA : Kapolres Tanjabbar Perigatai HPN Ke 71 Bersama Wartawan

”Diharapkan personel BKO benar-benar melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan prosedural, serta bertanggung jawab dengan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan yaitu dalam pengamanan ini,” pesan Kapolres Agus Sumartono.

“Mari sama-sama kita berdo’a dan berharap pilkada Muaro Jambi dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar, timpalnya.

LANJUT BACA : Meriahkan HPN Ke 71, Polres Tanjabbar Tanding Sepak Bola Persahabatan dengan Wartawan

Usai apel rombongan BKO langsung diberangkatkan dengan armada bus Polres Tanjabbar menuju Mapolres Muaro Jambi.

Dijadwalkan Personel BKO yang dipimpin Danton IPDA Ika Widyatmicko akan ditugaskan selama 4 hari kedepan (14-17 Februari 2017) di Bumi Berjuluk Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi.

Editor : Tim Redaksi

BKO PAM PILKADA MUARO JBI D

BKO PAM PILKADA MUARO JBI E

BKO PAM PILKADA MUARO JBI B

BKO PAM PILKADA MUARO JBI C

BKO PAM PILKADA MUARO JBI A

About the Author

Profile photo of admin

-

Comments on Facebook

Baleho Puasa Bupati 2017
Skip to toolbar