by

PT Tri Mitra Lestari Melaju ke Final LPI Zona Provini Jambi 2018

= 1711

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kesebelasan PT Tri Mitra Lestari salah satu perusahaan di Kabupaten Tanjab Barat lolos ke final sebagai juara Grup A pada Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) zona Jambi 2018.

Kesebelasan PT. TML ini maju kefinal setelah berhasil  menyingkirkan kesebelasan PT. PLN Jambi dengan adu penalti skor 2-1 di Stadion Persijam kota Jambi, kelurahan Wijayapura, kecamatan Jambi Selatan, Sabtu (17/02/18).

Di Final esok Kesebelasan Perusahaan Sawit di Kabupaten Tanjab Barat ini akan bertemu dengan Kesebelasan PDAM Batanghari sebagai juara Grup B pada Minggu (18/02/18) pukul 15.30 Wib.

Kadis Naker Tanjab Barat H. Noor Setyo Budi, S.Sos, mengutarakan jika Tim TML behasil menang di Zona Jambi maka dapat dipastikan akan berlaga di Zona Sumatra.

“PSSI Jambi mencoba mengusulkan ke Pusat, Kabupaten Tanjab Barat akan ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Liga Zona Sumatra,” ujarnya.

Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat tim PT TML menang melawan tim PDAM Jambi, pinta Budi.

Sebagaiman diberitakan sebelumnya sebanyak 9 klub yang terbagi dalam dua grup mengikuti Liga Pekerja Indonesia (LPI) Zona Provinsi Jambi yang berlaga pada 14-18 Februari 2018.

Kesebelasan PT Trimitra Lestari berada di Grup A bersama empat klub yaitu PT WKS, PT LPPI dan PT Petro China. Sedangkan 5 tim penghuni di grup B adalah PT Agung Autimall, PTPN VI, PT SAL, PDAM Tirta Batanghari dan PLN Jambi.

Editor : Tim Redaksi 

 

Comments on Facebook

Berita Terbaru