IKLAN DPRD 1 TAHUN SAFRIAL AMIR SAKIB
Published On: Thu, Feb 2nd, 2017

Rapat Dengan SKK Migas, Bupati Ajukan 131 Milyar CSR Untuk Infrastruktur

banner-bedah-kota-lt
= 604
Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS, Saat Rapat Aaudiensi dengan SKK Migas di Kantor SKK Migas, Wisam Mlia, Jakarta, Kamis (02/02/17)

Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS, Saat Rapat Aaudiensi dengan SKK Migas di Kantor SKK Migas, Wisam Mlia, Jakarta, Kamis (02/02/17)

LINTASTUNGKAL.COM, JAKARTA – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Hal itu dipaparkannya saat Rapat Aaudiensi dengan SKK Migas di Kantor SKK Migas, Jakarta, Kamis (02/02/17).

Hadir dalam acara Humas SKK Migas Taslim Yunus, Voic Kemitraan Pietro Budi Setiadi. Dar Tanjabbar Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM, Kepala Bapeda Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kepala BPPRD Yon Heri, SP, ME, beserta Ketua dan Anggota Komisi II DPRD Tanjab Barat Dedi Hadi, SH, H. M. Zuldi Ikrom dan Hj. Cici Halimah Safrial, SE.

Menurut Bupati, pembangunan insfartruktur baik jalan dan jembatan merupakan kunci utama yang sangat penting untuk mobilitas masyarakat setiap hari. Karenanya melalui forum ini Pemkab Tanjabbar meminta dana CSR perusahaan sebesar Rp131 Miliyar.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retrebusi Daerah Tanjabbar Yon Heri, SP, ME yang mendampingi Bupati dihubungi mengatakan dalam audiensi dengan SKK Migas mengusulkan dana CSR sebesar Rp131 Miliyar.

“Dalam paparanya Bupati mengusulkan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) berupa fisik untuk infratruktur jalan dan jembatan penghubung dibeberapa tempat di seluruh wilayah Kabupaten Tanjabar sebesar Rp 131 Miliyar,” ungkap Yon Heri, di Jakarta, Kamis (02/02) sore.

Dari permohonan Bupati tersebut, lanjut Yon Heri, SKK Migas dan Petrochina pada prinsipnya setuju dengan usulan tersebut. Haanya saja mereka belm dapat memutusakaan.

Untuk itu pula, dalam waktu secepatnya SKK Migas akan mengagendakan pertemuan dengan perusahaan migas dalam Tanjabar untuk membahas usulan CSR dari Bupati tersebut, kata Yon heri.

“SKK Migas akan melibatkan perusahaan migas lainnya yang ada di Kabupaten Tanjabar untuk memenuhi usulan CSR tersebut,” ujarnya.

 

Sementara Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM sangat mendukung upaya dan usulan Bupati. Meenurutnya, melalui pembangunan jembatan dan jalan sangat membantu perekonomian warga.

Ia menjelaskan, tuntutan pembangunan jembatan dan jalan, yang diajukan masyarakat kepada pemerintah semakin hari semakin meningkat.

Kondisi perekonomian daerah saat ini tidak memungkinkan untuk merealisasikan semua permohonan tersebut. Sebab dengan akses jalan yang baik, aktivitas perdagangan akan lancar dan dipastikan kesejahteraan warga akan meningkat.

“Kenyataannya tidak sebanding dengan ketersediaan dana. Banyak permintaan-permintaan masyarakat untuk jembatan dan jalan. Oleh karena itu peran serta perusahaan yang ada di Tanjab Barat sangat diperlukan kontribusinya bagi daerah”, ujarnya.*Foto/Infodok Setda Tjb

Editor : Tim Redaksi

ESKPOSE SKK MIGAS B

ESKPOSE SKK MIGAS D

ESKPOSE SKK MIGAS C

IKLAN 1 TAHUN SARIAL

About the Author

-

Comments on Facebook

iklan-kebahanekaan