by

Tagana Tanjab Barat Gelar Buka Bersama

= 197

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Taruna Siaga Bencana Kabupaten Tanjab Barat turut memanfaatkan komentum Ramadhan untuk memperkokoh rasa kebersamaan dan mempererat dengan acara buka puasa bersama.

Acara puasa bersama dilaksanakan secara sederhana itu dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tanjab Barat dihadiri seluruh anggota, Kamis (07/06/18).

Turut hadir dalam acara ini Kadis Sosial Tanjab Barat Drs. Syarifuddin, MM, Seretaris Dinsos Gusrizwan Rizal, SE, Kabid Rehabilitasi Sosial dan Perlindungan Sosial Drs. H. Abdul Somad serta pengurus dan anggota Tagana lainnya.

Ketua Tagana Kabupaten Tanjab Barat Imam Sumantri, mengutarakan momen buka bersama sebagai media silaturahiim antar sesama anggota Tagana, menjadikan satu kesatuan yang utuh dalam badan Tagana di Kabupaten Tanjab Barat.

“Di bulan ramadhan penuh berkah ini selain melakukan doa bersama kita juga buka bersama sesama anggota Tagana sebagai bentuk silahturahmi,” ujar Imam.

Saat hadir bersama, Kasi PSKBA, BS Jamsos, Ricard Christianson berharap kepada seluruh personil Tagana Tanjab Barat agar senantiasa selalu kompak dan berkoordinasi serta menginformasikan setip ada kejadian yang ada agar bisa secepatnya di ambil tindakan.

“Saya harapkan personil Tagana semakin solid dan kokoh, jangan sampai pecah belah walaupun berbeda pendapat. Tagana harus tanggap dengan segala permasalahan tugas di lapangan, command, one rule, one corp,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru