by

Tampil Prima, Persitaj Tanjab Barat Tumbangkan Persikasa Sarolangun 3-0

-Olahraga-319 views
= 336

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Laga lanjutan kompetisi liga 3 Asprov PSSI Jambi, Persitaj mampu tampil prima menepuk lumpuh Persikasa Sarlangun 3-0 pada laga yang digelar di Stadion Bakti Karya Kuala Tungkal, Minggu (05/08/18).

Sejak awal kick off kedua kesebelasan terus menunjukkan kemampuannya masing-masing dengan menyuguhkan permainan cantik dan menarik untuk saling jegal.

Namun diawal laga, Persitaj sukses memecah keperawanan gawang Persikasa dengan gol perdana lewan tendangan Ahmad Rendi Rivaldo pada babak pertama yang baru berjalan beberapa 22 menit.

Dari gol perdana itu, kedua tim tetap berupaya mengencangkan strateginya masing-masing. Akan tetapi, lagi-lagi Persikasa dikejutkan dengan kepiawaian gol tambahan yang tercipta dari kaki Ahmad Rendi Rivalo dimenit 35 hingga tutup babak pertama Persitaj unggul 2-0.

Usia turun minum babak kedua berlangsung lebih sengit, Persikasa yang terus berupaya mengeraj ketertinggalan berupaya menyerang pertahanan Persitaj.

Namun Persikasa harus pasrah dengan keputusan wasit aibat pelanggaran pemain Persikasa di kotak 16 wasit menghadiahkan pinalti kepada Persitaj. Melalu tendangan Ahmad Rendi Rivaldo tak mampu ditahan oleh Agus Mustofa hingga menambah gol Persitaj menjadi 3-0.

Dengan tambahan waktu 2 menit wasit Rohadi asal Muaro Jambi menutup pertandingan. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

“Kita sangat bangga dengan kemenangan yang diraih anak-anak. Ini tentu akan menjadi modal kita untuk melakoni laga selanjutnya,” terang Ahyar Selamat, pelatih Persitaj usai laga.

Namun, ia berharap agar anak asuhnya tetap tampil konsisten di laga selanjutnya.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email