IKLAN DPRD 1 TAHUN SAFRIAL AMIR SAKIB
Published On: Fri, Feb 10th, 2017

Tertangkap, Pasangan Selingkuh Ini Diganjar Cuci Kampung

banner-bedah-kota-lt
= 4260
FOTO : Acara Mesiasi Perselingkuhan di Kantor Kelurahan Patunas, Jum'at, (10/2/17)

FOTO : Acara Mesiasi Perselingkuhan di Kantor Kelurahan Patunas, Jum’at, (10/2/17)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Diduga telah berbuat mesum, pasangan selingkuh berinisial YN (35), warga Jorong Talang Barat, Kelurahan Talang Babingo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok dengan seorang IRT anak 1 inisial AZ (26), warga Jl. Syarif hidayatulah RT. 15, Kelurahan Tungkal II, digerbek warga setempat.

Pasangan yang masing-masing memiliki istri dan suami ini ditangkap warga seketika keluar dari rumah kontrakan YN di jalan Siswa, Lrg. Merpati, RT 11, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar, Kamis (09/2/17) sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Tungkal Ilir AKP La Ode Prasetyo, SH, SIK, membenarkan penangkapan itu. Namun untuk kasus ini telah diselesaikan secara adat oleh warga setempat di Kantor Kelurahan Patunas daihadiri Lurah Ahmad Mugni, S.Sos dan Anggota Polsek Tungkal Ilir BRIPKA Doni Susanto.

“Ya benar memang ada, karena diduga selingkuh dengan suami orang dan istri orang. Masalah ini sudah selesai, Keduanya telah mengakui perbuatannya,” ungkap Kapolsek AKP La Ode Prasetyo, Jum’at, (10/2/17).

Dari hasil kesepakatan bersama-sama Jum’at (10/2) di Kantor Kelurahan Patunas, lanjut Kapolsek menjelaskam keduanya dianggap melanggar norma kesusilaan dan mengganggu ketenteraman warga. Sanksinya yakni denda Rp 1 juta untuk ritual cuci kampung serta meminta maaf kepada Suami dan keluarga ZA serta warga Patunas dan keduanya bejnanji tikda mengulangi perbuatannya secara tertulis.

Penangkapan sendiri, berawal warga memang sudah lama curiga dan risish dengan pasangan ini, dan baru kali ini warga dapat membuktikan pasangan ini selingkuh,” terangnya lagi.

“Peristiwa penggerebekan pasangan bukah muhrim ini pada Rabu (08/2/17) sekitar pukul 17.30 Wib. Kejadian itu berawal dari warga yang memang sudah lama mencurigai ulah pasangan ini. Pada hari itu, YN menghubungi saudari AZ untuk mengajak nginap dan kemudian AZ datang dan tidur di bedeng tersebut berdua, dan kemudian pada hari Kamis 09 Februari 2017 sekira pukul 11.00 wib pada saat, keduanya mau keluar rumah di hadang oleh salah satu anggota Pol PP langsung diamankan ke kantor Sat Pol PP, selanjutnya di serahkan ke Kantor Lurah Patunas,” pungkasnya.

Editor : Tim Redaksi

FOTO : Acara Mesiasi Perselingkuhan di Kantor Kelurahan Patunas, Jum'at, (10/2/17)

SELINGKUH A11

IKLAN 1 TAHUN SARIAL

About the Author

-

Comments on Facebook

iklan-kebahanekaan