Published On: Fri, Feb 3rd, 2017

Wabup Tanjabbar Amir Sakib Pimpin Kegiatan Jumat Bersih

IKLAN TMMD 1
= 772
 Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib Memimpin Gerakan Jumat Bersih Serentak, Jumat (03/02)


Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib Memimpin Gerakan Jumat Bersih Serentak, Jumat (03/02)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Peduli Sampah dan kebersihan lingkungan, seluruh Penawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melakukan Gerakan Jumat Bersih Serentak.

BACA JUGA : Rapat Dengan SKK Migas, Bupati Ajukan 131 Milyar CSR Untuk Infrastruktur

Untuk di diseputaran Sekretrariat dan kota Kuala Tungkal dipimping langsung Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib, Jumat (03/02) pagi tadi.

Kegiatan tersebut diikuti Sekdakab Tanjabbar Drs. H. Ambok Tuo, MM, para Staf Ahli, para Asisten, Kabag dan Kasubbg serta serta ASN di lingkup Setda Tanjabbar.

BACA JUGA : Terkait Izin Galian C, Bupati Minta Pemkab Tanjabbar Dilibatkan

“Ini merupakan aksi nyata untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjaga kebersihan lingkungan, dari Pemkab sampai Kecamatan dan Lurah serentak hari ini,” kata Amir Sakib usai melakukan bersih-bersih.

Dia menilai banyak sisi positif yang diperoleh dalam kegiatan itu, yakni selain lingkungan menjadi bersih juga membangun rasa kebersamaan antar pegawai yang ada dilingkup Pemkab Tanjabbar.

BACA JUGA : Bupati Perintahkan PU Cek Tanggul dan Kanal Perusahaan

Kemudian kegiatan jumat bersih ini lanjutnya, diharapkan mampu mendorong swadaya masyarakat agar senantiasa memperhatikan kebersihan lingkungannya.

“Pemerintah ingin meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan agar menjadi budaya  bersih di masyarakat, dan kalau fasilitas umum seperti jalan, maka masyarakat tidak sepenuhnya mengharapkan bahwa urusan kebersihan urusan dinas atau instansi pemerintah terkait,” ucapnya.

Melalui Gerakan kebersihan ini, disamping memantapkan langkah pemerintah Tanjabbar menciptakan lingkungan yang bersih, menciptakan perubahan prilaku masyarakat untuk hidup sehat serta peduli akan kebersihan lingkungan sekitarnya,” demikian kata Amir Sakib.

BACA JUGA : DEWAN : WKS Harus Kembalikan Sungai Alam

Pantauan dari dari beberapa account Facebook kantor maupun staf SKPD. Terlihat seperti Dinas Perhubungann, Kecamatan Baram Itam, Kelurahan Sungai Nibung dan Kelurahan Kampung Nelayan.

Editor : Tim Redaksi

JUMAT BERSIH G

JUMAT BERSIH F

JUMAT BERSIH B

JUMAT BERSIH D

JUMAT BERSIH A

IKLAN TMMD 1 IKLAN DPRD 1 TAHUN SAFRIAL AMIR SAKIB

About the Author

Profile photo of admin

-

Comments on Facebook

PENGUMUMAN LELANG JABATAN
Skip to toolbar