Published On: Sat, Sep 23rd, 2017

Wakil Bupati Berikan Cinderamata Kepada Ustadz Subki Al Bughury

= 373

Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib Saat Menyerahkan Cinderamata Kepada Ustadz K. H. M. Subki Al Bughury, S.Sos.I, Jum’at (22/9/17)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjabbar melalui Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib mewakili Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS menyerahkan kenang-kenangan cinderamata kepada Ustadz K. H. M. Subki Al Bughury, S.Sos.I dari Jakarta.

Pemeberian cinderamata berupa pandel disertai oleh-oleh souvenir khas Kabupaten Tanjabbar itu diserahkan Wakil Bupati H. Amir Sakib pada acara Tabligh Akbar 1 Muharram di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal, Jum’at (22/9/17) malam.

BACA JUGA : Ratusan Umat Muslim Kuala Tungkal Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Subki Al Bughury

Menurut Wakil Bupati H. Amir Sakib kenang-kenangan tersebut diberikan oleh Pemkab Tanjabbar sebagai ucapan terima kasih Pemkab dan seluruh masyarakat atas perkenan beliau hadir memberikan tausiyah di Kabupaten Tanjabbar.

“Sebagai ucapan terima kasih sekaligus kenang-kenangan, bahwa beliau sudah pernah ke Tanjabbar. Kita tau padatnya jadwal ceramah dan mengisi pengajian tak hanya di Jakarta dan daerah-daerah bahkan luar negeri, beliau masih sempat ke Tanjabbar,” ucap Wakil Bupati H. Amir Sakib saat menyampaikan sambutan.

Dalam sambutnya, Amir Sakib berharap agar masyarakat Tanjabbar dapat mengambil hikmah dalam upaya mewujudkan rasa syukur serta menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT mulai awal tahun bagi umat Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah ini.

“Dan yang tak kalah pentingnya Acara ini adalah merupakan wadah silaturahmi, untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan di antara kita sekalian,” harapnya.

BACA JUGA : MUI Ingatkan Bahaya Laten PKI dan Fitnah Ujaran Kebencian Di Medsos

Dirinya juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan kebersamaan serta upaya saling bahu-membahu, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tanjabbar, demi terwujudnya harapan dan cita-cita ke depan yang lebih baik, sebagaimana yang dicita-citakan bersama mewujudkan Kabupaten Tanjab Barat lebih maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas 2021.

Tampak ratusan umat muslim dan muslimah di Kabupaten Tanjabbar hadir mendengarkan tausiyah Ustadz K. H. M. Subki Al Bughury, malam kemarin.

Tak ketinggalan sejumlah pejabat daerah juga hadir siantaranya Wakapolres KOMPOL Hendri Batubara, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus, Ketua Pengadilan Agama Senen, S.Ag, MH, Sekdakab Drs. H. Ambok Tuo, MM, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH, Ketua MUI Tanjabbar KH. Abdul Halim Kasim, SH, serta para pelajar, santri dan mahasiswa.

Editor : Tim Redaksi 

About the Author

-

Comments on Facebook

Skip to toolbar