YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Berita

Senin, 29 April 2019 - 14:20 WIB

14 Hari Kedepan Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Keselamatan 2019

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Jajaran kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat bakal melaksanakan operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Siginjai 2019.

Pelaksanaan operasi ini telah dilakukan apel gelar pasukan yang diikuti peronil Polri, TNI, Polisi Militer, Satpol PP dan Dishub dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK di halaman Mapolres, Senin (29/04/19) pagi.

Apel dihadiri Sekda Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM, Kasdim 0419/Tanjab, perwakilan OPD dan pejabat utama Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam

Dalam arahannya Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengatakan, Operasi Keselamatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan Raya dan meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan digelarnya operasi ini kami berharap, seluruh pengguna jalan agar bisa tertib karena kita tau persis angka kecalakaan lalu lintas jelang hari besar keagamaan. Apalagi akan menghadapi bulan suci Ramadhan 1440 H,” papar Kapolres.

BACA JUGA :  Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Operasi bersandi keselamatan 2019 digelar mulai tanggal 29 April hingga 12 Mei 2019 mendatang.

Adapun sasaran dalam operasi ini adalah, para pengendara sepeda motor, pengemudi kendaraan roda empat, pejalan kaki dan semua pengguna transportasi umum.

Untuk diketahui bahwa Operasi Keselamatan 2019 ini awalnya bernama Operasi Simpatik dan karena nomenklatur berbuhan sehingga berganti juga namanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Jama’ah Calon Haji Tanjab Barat Akan Berangkat Tahun 2021

Berita

Terima Audiensi SMSI Provinsi Jambi, Kasrem Gapu Ajak Partisipasi Media Edukasi Bahaya Karhutla

Berita

Pramuka SMAN 11 Kota Jambi Salurkan Batuan Sosial Ramadhan dan Covid-19

Berita

Positif Terinfeksi COVID-19, Aa Gym Alami Gejala Ini

Berita

19 Pemuda Jambi Ikuti Tes Kesamaptaan Casis Perwira PK TNI Tenaga Kesehatan Korem 042 Gapu Jambi Tahun 2020

Berita

Polres Tanjabbar Tingkatkan Patroli Himbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Berita

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

Berita

Melayat Kerumah Duka Alm SERTU Saharuddin, DANREM : Beliau Sosok Anggota Disiplin dan Berdedikasi Tinggi