YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita

Senin, 29 April 2019 - 14:20 WIB

14 Hari Kedepan Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Keselamatan 2019

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Jajaran kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat bakal melaksanakan operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Siginjai 2019.

Pelaksanaan operasi ini telah dilakukan apel gelar pasukan yang diikuti peronil Polri, TNI, Polisi Militer, Satpol PP dan Dishub dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK di halaman Mapolres, Senin (29/04/19) pagi.

Apel dihadiri Sekda Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM, Kasdim 0419/Tanjab, perwakilan OPD dan pejabat utama Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Dalam arahannya Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengatakan, Operasi Keselamatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan Raya dan meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan digelarnya operasi ini kami berharap, seluruh pengguna jalan agar bisa tertib karena kita tau persis angka kecalakaan lalu lintas jelang hari besar keagamaan. Apalagi akan menghadapi bulan suci Ramadhan 1440 H,” papar Kapolres.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Operasi bersandi keselamatan 2019 digelar mulai tanggal 29 April hingga 12 Mei 2019 mendatang.

Adapun sasaran dalam operasi ini adalah, para pengendara sepeda motor, pengemudi kendaraan roda empat, pejalan kaki dan semua pengguna transportasi umum.

Untuk diketahui bahwa Operasi Keselamatan 2019 ini awalnya bernama Operasi Simpatik dan karena nomenklatur berbuhan sehingga berganti juga namanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Link Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 PPPK Guru 2021

Berita

Syarat, Cara dan Biaya Pendaftaran Buat SIM Secara Online

Berita

Peserta Tes SKD CPNS 9 Kabupaten/Kota di Jambi Resah, Ini Penyebabnya

Berita

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK Pensiun 20 PNS Yang Akan Purna Bhakti

Berita

Arus Balik Lebaran 2019 Mulai Padati Pelabuhan Kuala Tungkal, Polisi Minta Tak Muat Penumpang Lebihi Kapasitas

Berita

TNI Diperbatasan Bantu Warga Bercocok Tanam

Berita

Waaspers Kasad Agus Setiawan Tinjau Pembangunan Rumah Prajurit di Jambi

Berita

Pemkab Tanjabbar Apresiasi PT LPPPI Libatkan 1000 Perempuan Dalam Program Keterampilan