YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Berita

Selasa, 8 Januari 2019 - 16:21 WIB

185 CPNS di Tanjabbar Dinyatakan Lulus, Ini Persyaratan Registrasi Ulang

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 185 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dinyatakan lulus hasil integritas nilai SKD-SKB Tahun 2018.

Kelulusan tersebut berdasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: K2630/D5502/XII/18.01, tanggal 07 Januari 2019 tentang Penyampaian Hasil Integrasi SKD’SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2018.

Demikian itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih, Selasa (08/01/19) malam.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Menurutnya jumlah tersebut kurang dari formasi yang dibutuhkan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebanyak 197 orang. Hal itu kata Encep dikarenakan ada 12 formasi yang tak terisi.

“Ada 12 formasi yang kosong sehingga hanya 185 yang dinyatakan lulus integrasi SKD-SKB,” terang Encep.

Encep juga menegaskan, bahwa penetapan hasil seleksi akhir pengadaan CPNS formasi Tahun 2018 Pemerintah Tanjab Barat bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

BACA JUGA :  PUPR dan Wakil DPRD Tanjab Barat minta Alat Berat Pembangunan Jembatan Sungai Nibung Dipindahkan

Selanjutnya kata Encep, Peserta yang lulus hasil integrasi nilai SKD-SKB CPNS ini di wajib melakukan registrasi ulang di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mulai tanggal 7 Januari sampai 18 Januari 2019. Pada hari kerja pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Peserta harus melengkapi persyaratan registrasi ulang dengan melalui website https://www.bkpsdmd.tanjabbarkab.go.id atau di lintastungkal pada link dibawah ini.

Dowload Pengumuman

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Kunker Ke Ulu, Kapolres dan Dandim Minta Komitmen Perusahaan dan Masyarakat Cegah Karhutla

Berita

Ops Yustisi Optimalisasi Penggunaan Masker Puluhan Warga Tersanksi Push Up

Berita

Bolehkan Diganti Sendiri, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi Soal Plat Dasar Putih

Berita

Erwan Susanto Resmi Jabat Komandan Kodim 0419 Tanjung Jabung

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Gabungan TNI-Polri di Makorem 042/Gapu 

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Panen Semangka Program Ketahanan Pangan

Berita

Ini Penyebab PLN Padam Mendadak di Kuala Tungkal

Berita

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Kibarkan Merah Putih Raksasa di Perbatasan Timor Leste