LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Covid-19

Rabu, 3 Juni 2020 - 18:23 WIB

2 Pasien Positif Corona di Jambi Dinyatakan Sembuh Bersal dari Kota Jambi

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com

JAMBI – Perkembangan kasus corona di Jambi mulai membaik. Hari ini Rabu (03//6/20) sebanyak 2 pasien positif covid-19 di Jambi asal Kota Jambi dinyatakan telah sembuh.

Dengan demikian sudah ada 17 orang dinyatakan sembuh dari total 97 kasus positif corona yang ada di Jambi.

Selanjutnya dengan sembuhnya 2 orang dari Kota Jambi tersebut, hingga saat ini ada 80 orang yang masih dalam perawatan tersebar di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 yang tersebar di Kabupaten/Kota di Jambi.

Dengan melihat data dari 25 Mei hingga 3 Juni itu ada perlambatan pergerakan sebaran penurunan warah corona di Jambi. Demikian pula tidak ada tercatat pasien positif corona yang meninggal dunia.

Untuk mengetahui pasien berapa yang sembuh dari Kota Jambi tersebut, lintastungkal.com msih menunggu keterangan resmi dari Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Propinsi Jambi maupun Kota Jambi.(*)

View this post on Instagram

Alhamdulillah penambahan 2 Pasien Positif yang Sembuh. Berikut kami sampaikan perkembangan terbaru covid-19 Provinsi Jambi bersumber dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Selasa, 2 Juni 2020. Semoga informatif. Tetap di rumah saja, beribadah di rumah, gunakan masker jika terpaksa keluar, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, jaga jarak fisik, mohon doa untuk kita semua. Bersama melawan Covid-19. #yukdirumahaja #dirumahbae #jambilawancovid19 #bersamalawancovid19 #birohumasdanprotokol #jambituntas2021 #berkahdirumah #berkahituadadirumah #indonesiajanganterserah #jambijanganterserah

A post shared by Biro Humas dan Protokol Jambi (@humasprotokoljambi) on

Share :

Baca Juga

Covid-19

Hasil Rapid Test, 4 OTG Warga Tanjabbar Mengarah Positif Covid-19

Covid-19

Upadate Covid-19 Jambi : Positif Bertambah 32 Kasus, Sembuh 32 Orang

Covid-19

Update Hari Ini : 2 Orang Meninggal dan 2 Orang Positif Virus Corona di Jambi

Covid-19

Tiga Daerah Jambi Berstatus Zona Merah Covid-19, Warga Diminta Disiplin Prokes

Covid-19

BREAKING NEWS : 9 Orang Warga Tanjabbar Positif Covid, 6 Diantaranya Kontak Pasien 465

Covid-19

3 ASN Satpol PP Dinyatakan Positif Covid-19

Covid-19

UPDATE : Positif Covid di Jambi Bertambah 22, Meninggal 2 Kasus

Covid-19

Kondisi Terkini Wali Kota Jambi yang Positif COVID-19