22 Agustus, Pemkab Tanjab Barat Gelar Salat Istisqa Serentak Seluruh Kecamatan

  • Whatsapp
Kabag Kesra dan Keagamaan Setda Tanjab Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjung Jabung Barat akan melaksanakan sholat Istisqa dan do’a bersama untuk meminta turun hujan.

Shalat minta hujan tersebut melibatkan Forkompimda, Kodim 0419 Tanjab, Polres Tanjab Barat, OPD, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tanjab Barat serta segenap ASN dan Tenaga Kontrak dan masyarakat serta pelajar.

Baca Juga Berita Ini

Rencananya shalat minta hujan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 pukul 07.30 WIB bertempat di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

Kabag Kesra dan Keagamaan Setda Tanjab Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I menyebutkan pelaksanaan sholat Istisqa ini dilakukan untuk meminta turun hujan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Ya, besok (Kamis 22/08/19) pagi pak Bupati H. Safrial mengajak segenap seluruh pegawai di lingkungan Pemkab dan masyarakat akan melaksanakan sholat Istisqa di alun-alun,” ungkap Hidayat Kasuma, Kabag Kesra dan Keagamaan Setda Tanjab Barat, Senin (19/08/19).

Dijelaskan Hidayat, pelaksanaan sholat Istisqa juga diminta Bupati serentak untuk dilaksanakan di seluruh Kecamatan se Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

“Surat SSB ke Kecamatan juga sudah di kirim. Kita memohon doa agar khususnya di wilayah Tanjab Barat diberikan turun hujan untuk mengahkiri kemarau,” sebutnya.

Editor : Tim Redaksi

Berita Terkait