YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Advetorial

Senin, 1 Juli 2019 - 04:07 WIB

29 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat

KUALA TUNGKAL – HUT Bhayangkara ke 73 memberikan anugerah kebahagiaan tersendiiri bagi 29 personil Polres Tanjab Barat. Karena mereka mendapat kenaikan pangkat sejenjang lebih tinggi.

Pemberian kenaikan pangkat tersebut digelar dalam upacara dipimpin langsung Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK di halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin (01/07/19).

Upacara dihadiri Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL HENRI AGUS BATUBARA, Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL R.P. NAINGGOLAN, Kabagren Polres Tanjab Barat KOMPOL HOTMAIDA SIANTURI, Kabagsumda Polres Tanjab Barat KOMPOL ACIM DARTASIM, Para Kasat, Kasi & Perwira, Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Rumah Dinas, Ini Nama-Namanya

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat bukan hadiah yang tiba-tiba diperoleh para personel kepolisian, tapi merupakan wujud penghargaan atas usaha dan kerja keras yang membuahkan prestasi di lingkungan kepolisian khususnya Polres Tanjab Barat.

“Saya berharap, semoga para bintara yang naik pangkat di HUT Polri tahun ini bisa memegang amanah dan bekerja lebih semangat lagi dalam tugas,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, dirinya juga berharap kepada para ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, agar senantiasa mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Usai meminpin upacara kenaikan pangkat, Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK langsung memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada akhir Juni tahun 2019 ini.

Personil yang naik pangkat tersebut yakni Bintara dari pangkat BRIPKA ke AIPDA sebanyak 7 personel; dari pangkat BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 16 personel; dari BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 1 personel dan dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU ada 5 personel.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bappeda Tanjabbar dan Bappeda Provinsi Jambi Rapat Evaluasi Bersama Perubahan RPJPD Tanjabar 2005-2025

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

Advetorial

Hadiri Dzikir Kebangsaan dan Hari Santri Nasional MCW NU Betara, Ini Pesan Kapolsek Betara Kepada Santri

Advetorial

Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19

Advetorial

Sinergi Sukseskan Pilkada, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Koramil Tungkal Ulu

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Advetorial

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 5 PJU Polda

Advetorial

Desa Tungkal I Juara Lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019