YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Senin, 1 Juli 2019 - 04:07 WIB

29 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat

KUALA TUNGKAL – HUT Bhayangkara ke 73 memberikan anugerah kebahagiaan tersendiiri bagi 29 personil Polres Tanjab Barat. Karena mereka mendapat kenaikan pangkat sejenjang lebih tinggi.

Pemberian kenaikan pangkat tersebut digelar dalam upacara dipimpin langsung Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK di halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin (01/07/19).

Upacara dihadiri Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL HENRI AGUS BATUBARA, Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL R.P. NAINGGOLAN, Kabagren Polres Tanjab Barat KOMPOL HOTMAIDA SIANTURI, Kabagsumda Polres Tanjab Barat KOMPOL ACIM DARTASIM, Para Kasat, Kasi & Perwira, Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat bukan hadiah yang tiba-tiba diperoleh para personel kepolisian, tapi merupakan wujud penghargaan atas usaha dan kerja keras yang membuahkan prestasi di lingkungan kepolisian khususnya Polres Tanjab Barat.

“Saya berharap, semoga para bintara yang naik pangkat di HUT Polri tahun ini bisa memegang amanah dan bekerja lebih semangat lagi dalam tugas,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, dirinya juga berharap kepada para ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, agar senantiasa mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Usai meminpin upacara kenaikan pangkat, Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK langsung memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada akhir Juni tahun 2019 ini.

Personil yang naik pangkat tersebut yakni Bintara dari pangkat BRIPKA ke AIPDA sebanyak 7 personel; dari pangkat BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 16 personel; dari BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 1 personel dan dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU ada 5 personel.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi

Advetorial

Rakerwil dan Bedah Buku Biografi Prof Asep Syaifuddin Ketum PP Pergunu, Wagub Harap Pergunu Majukan SDM Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Turut Lakukan Pencarian Jasad Zulfan Korban Tenggelam di Seputaran WFC

Advetorial

Stop Pembakaran Lahan, Polres Tanjabbar Sosialisasikan UU Nomor 39 Tahun 2014 Pada Kelompok Tani Desa Pembengis

Advetorial

Safari Jumat ke Desa Pangkal Duri, Safrial Beri Bantuan Korban Kebakaran

Advetorial

Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Advetorial

Ini Usulan Prioritas Tanjab Barat di Musrenbang RPJMD Provinsi Jambi 2021-2026