LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial

Senin, 1 Juli 2019 - 04:07 WIB

29 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat

KUALA TUNGKAL – HUT Bhayangkara ke 73 memberikan anugerah kebahagiaan tersendiiri bagi 29 personil Polres Tanjab Barat. Karena mereka mendapat kenaikan pangkat sejenjang lebih tinggi.

Pemberian kenaikan pangkat tersebut digelar dalam upacara dipimpin langsung Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK di halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin (01/07/19).

Upacara dihadiri Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL HENRI AGUS BATUBARA, Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL R.P. NAINGGOLAN, Kabagren Polres Tanjab Barat KOMPOL HOTMAIDA SIANTURI, Kabagsumda Polres Tanjab Barat KOMPOL ACIM DARTASIM, Para Kasat, Kasi & Perwira, Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat bukan hadiah yang tiba-tiba diperoleh para personel kepolisian, tapi merupakan wujud penghargaan atas usaha dan kerja keras yang membuahkan prestasi di lingkungan kepolisian khususnya Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

“Saya berharap, semoga para bintara yang naik pangkat di HUT Polri tahun ini bisa memegang amanah dan bekerja lebih semangat lagi dalam tugas,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, dirinya juga berharap kepada para ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, agar senantiasa mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugasnya.

Usai meminpin upacara kenaikan pangkat, Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK langsung memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada akhir Juni tahun 2019 ini.

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

Personil yang naik pangkat tersebut yakni Bintara dari pangkat BRIPKA ke AIPDA sebanyak 7 personel; dari pangkat BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 16 personel; dari BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 1 personel dan dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU ada 5 personel.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kecamatan Pengabuan Juara Umum MTQ Ke 48 Tahun 2018 Kabupaten Tanjab Barat

Advetorial

Hadiri Maulid di Manunggal 2, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

Advetorial

Buka Rakorda MUI, Amir Sakib Minta MUI Harus Lebih Aktif Terhadap Permasalahan Umat Islam

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Implementasi SAKIP Bersama OPD dan Camat

Advetorial

Haru, Bupati Safrial Serahkan SK Pensiun Sekda Ambok Tuo

Advetorial

Operasi Zebra Siginjai di Mulai, Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Pasukan

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Bimtek Kemudahan Kepada Para Pelaku Usaha

Advetorial

Pilkada di Lima Kabupaten/Kota di Jambi Berjalan Damai