indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Advetorial

Selasa, 15 Oktober 2019 - 14:55 WIB

30 Anak Kampung Nelayan Disunat Dalam Baksos Polres Tanjab Barat

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Memberikan Swntunan pada Anak Peserta Sunat Masal, Selasa (15/10/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Memberikan Swntunan pada Anak Peserta Sunat Masal, Selasa (15/10/19)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar bakti sosial kesehatan Sunatan Massal dan Pengobatan gratis di Jl. Dilema RT. 17 Kekurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/10/19).

Sebanyak 30 anak dikhitan dalam kegiatan tersebut dan sekitar 50 warga ikut memanfaatkan pengobatan gratis.

Para peserta sunatan massal tersebut, diketahui adalah anak-anak warga pra sejahtera yang telah didata pihak kepolisian bersama jajaran aparat Kelurahan Kampung Nelayan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK mengatakan, kegiatan ini merupakan program polri yang promoter, salah satunya berbentuk kepedulian kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah ada 30 anak yang dikhitan hari ini, kami juga beri santunan pada anak-anak tersrbut,” kata kata AKP ADG Sinaga.

Kapolres mengucapkan atusias masyarakat dak dukungan Pemerintah Kelurahan Kampung Nelayan hingga baksos berjalan lancar.

Ia berharap kegiatan-kegiatan yang dilakukan pihaknya bisa menyentuh langsung masyarakat, kususnya warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Kampung Nelayan,” ujarnya.

Sementara, Kasi Pemerintahan Kelurahan Kampung Nelayan H. Syahroni Ali, SE mewakili pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya baksos Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis oleh Polres Tanjab Barat.

“Baksoa semacam ini sangat membantu masyatakat.bSemoga Polri makin dicintai masyarakat dan lebih profesional dalam tugas Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, khususnya masyarakat Tanjab Barat. Dan anak-anak yang di sunat kelak menjadi anak berguna bagi Bangsa dan Negara,” tuturnya.

Turut hadir dalam baksos ini Wakapolres, Kapolsek Tungkal Ilir, para kasat, perwira Polres serta Anggota Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Lurah Kampung Nelayan serta ratusan masyarakat.

Dokter RSUD KH Daud Arif diantaranya dr. Irfansyah Hulu, dr. Adog Satumaha, Kabid keperawatan Andri Rrusli S.Kep, dan 10 orang Perawat.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolda Jambi dan Bupati Tanjab Barat Tanam Mangrove Di Kawasan Pesisir Pangkal Babu

Advetorial

Kajati Jambi Lantik Kajari Tebo dan Kajari Tanjab Barat

Advetorial

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Assesment Manajerial di PKP2N I LAN Disaksikan Langsung Bupati Safrial

Advetorial

Didapuk sebagai Mitra Pendukung KKN Kebangsaan dan Bersama Tahun 2021, PetroChina Raih Penghargaan

Advetorial

Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Gelar Kunjungi Kecamatan Muara Papalik

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima 35 Sertifikat Tanah Aset Pemda dari BPN

Advetorial

Ketua Bawaslu Tanjabbar Lantik 39 Anggota Panwascam Terpilih

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Upacara HUT Korps Brimob Ke 73