YTUBE
Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Home / Advetorial

Selasa, 15 Oktober 2019 - 14:55 WIB

30 Anak Kampung Nelayan Disunat Dalam Baksos Polres Tanjab Barat

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Memberikan Swntunan pada Anak Peserta Sunat Masal, Selasa (15/10/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Memberikan Swntunan pada Anak Peserta Sunat Masal, Selasa (15/10/19)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar bakti sosial kesehatan Sunatan Massal dan Pengobatan gratis di Jl. Dilema RT. 17 Kekurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/10/19).

Sebanyak 30 anak dikhitan dalam kegiatan tersebut dan sekitar 50 warga ikut memanfaatkan pengobatan gratis.

Para peserta sunatan massal tersebut, diketahui adalah anak-anak warga pra sejahtera yang telah didata pihak kepolisian bersama jajaran aparat Kelurahan Kampung Nelayan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK mengatakan, kegiatan ini merupakan program polri yang promoter, salah satunya berbentuk kepedulian kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah ada 30 anak yang dikhitan hari ini, kami juga beri santunan pada anak-anak tersrbut,” kata kata AKP ADG Sinaga.

Kapolres mengucapkan atusias masyarakat dak dukungan Pemerintah Kelurahan Kampung Nelayan hingga baksos berjalan lancar.

Ia berharap kegiatan-kegiatan yang dilakukan pihaknya bisa menyentuh langsung masyarakat, kususnya warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Kampung Nelayan,” ujarnya.

Sementara, Kasi Pemerintahan Kelurahan Kampung Nelayan H. Syahroni Ali, SE mewakili pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya baksos Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis oleh Polres Tanjab Barat.

“Baksoa semacam ini sangat membantu masyatakat.bSemoga Polri makin dicintai masyarakat dan lebih profesional dalam tugas Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, khususnya masyarakat Tanjab Barat. Dan anak-anak yang di sunat kelak menjadi anak berguna bagi Bangsa dan Negara,” tuturnya.

Turut hadir dalam baksos ini Wakapolres, Kapolsek Tungkal Ilir, para kasat, perwira Polres serta Anggota Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Lurah Kampung Nelayan serta ratusan masyarakat.

Dokter RSUD KH Daud Arif diantaranya dr. Irfansyah Hulu, dr. Adog Satumaha, Kabid keperawatan Andri Rrusli S.Kep, dan 10 orang Perawat.#

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Zakaria Ansori, Putra Tanjab Barat Resmi Menjabat Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Advetorial

Lantik 15 Kades Terpilih, Bupati H. Safrial Ingatkan Penggunaan Dana Desa

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab, Kapolsek Betara Bersama PIS Resmikan dan Serahkan Kunci Bedah Rumah Di Desa Makmur Jaya

Advetorial

Sekda, Pendistribusian Beras Sejahtera (Rastra) Harus Diawasi Dengan Ketat

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar di Tembilahan Riau

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak

Daerah

Sukseskan Gerakan Masker, PKK Provinsi Jambi Distribusikan 17 Ribu Masker

Advetorial

Sah, Bersama Pj Gubernur, Bupati dan Wabup Resmikan Aliran Listrik Untuk 19 Desa