YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Olahraga

Minggu, 4 November 2018 - 00:54 WIB

376 Peserta Meriahkan Lomba Lari Maraton 10 K Di Tanjab Barat

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Melepas Peserta Fun Run 10 K, Minggu (04/11/18)

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Melepas Peserta Fun Run 10 K, Minggu (04/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 376 peserta mengikuti lomba lari bertajuk FUN RUN 10 K yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraha Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018.

Kegiatan tersebut dibuka dan dilepas oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial di titik star di depan Rumah Jabatan Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kuala Tungkal, Minggu (04/11/18).

Menurut Bupati H. Safrial saat memberikan sambutan, kehadiran ratusan peserta memeriahkan lomba lari marathon ini membuktikan bahwa masyarakat sangat mendukung program pemerintah dalam berbagai hal termasuk bidang olahraga.

Ia berharap lomba lari 10 KM dapat memunculkan atlet daerah yang berbakat lari marathon untuk tingkat regional, nasional dan bahkan internasional.

“Saya juga beharap kegiatan dapat menjadi program atau kegiatan yang berkelanjutan setiap tahun,” kata Bupati H. Safrial.

Berdasarkan laporan panitia Lomba lari marathon 10 KM ini diikuti sebanyak 376 peserta/atlet, pelajar dan masyarakat umum. Dengan rincian 322 laki-laki dan 54 perempuan.

Lomba Lari Marathon 10 KM Kategori putra dan 5 KM Umum Kategori Perempuan. Para pemenang akan diberikan piagam, tropi serta uang pembinaan dengan total hadian Rp 19 juta lebih.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Atlet Taekwondo Tanjabbar Berlaga di Sumsel, Jamal Pinta Pemda Hargai Atlet Berprestasi

Olahraga

Cabang Olahraga E-Sport Bakal Masuk Anggota KONI Tanjab Barat

Olahraga

Sambut Liga Soeratin U-17, Tanjab Barat Seleksi Pemain

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Olahraga

Pra Porprov Jambi 2019 Sepak Bola Bergulir Di Tanjab Barat

Olahraga

Jaga Kebugaran, Danrem Gapu Bersama Prajurit Gowes Mengelilingi Kota Jambi

Olahraga

Kren ; Meriahkan HUT TNI ke 75, Korem Gapu Akan Gelar Lomba Gowes dan Lari Virtual

Olahraga

Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan