YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Peristiwa

Minggu, 20 Januari 2019 - 12:22 WIB

4 Kg Sabu dan Seorang Pria Diamankan Polisi Di Pelabuhan Roro

FOTO : Pelaku Saat Diamankan Petugas Di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Minggu (20/01/19)

FOTO : Pelaku Saat Diamankan Petugas Di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Minggu (20/01/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Tim Gabungan Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab, Polsek KP3, Satpolair dan Dishub mengamankan seorang pria penumpang KMP Sembilang dari Dabok di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Mingggu (20/01/19) sekitar pukul 12.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pria yang diamankan yakni, DS (30) diketahui dari Identistas KTP tercatat warga Jl. Warakas VI No 23 RT 10 RW 36 Desa Papanggo Kecamatan Tjanjung Periok Jakarta Utara.

BACA JUGA :  Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan

“Pelaku diamankan petugas lantaran kedapatan membawa Narkoba, kabarnya banyak sekitar 4 kilogram,” ujar saksi mata saat menyeksikan penagkapan oleh petugas Kepolisian.

Saat akan dilakukan pemeriksaan petugas, pelaku ketakukan dan lari menuju pintu keluar. Dan langsung dikejar petugas. Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Tanjung Jabung Barat.

“Barang yang diduga Kristal Ampetahnine tersebut dibungkus dengan menggunakan aluminium voil dan disembunyikan di dalam tas pelaku,” katanya.

BACA JUGA :  Seludupkan Narkoba ke Lapas Lewat Sayur Lodeh Tahu Tempe, Seorang Wanita Ditangkap

Kapolres Tanjab Barat AKBP AGD Sinaga, S.IK melalui Kasat Narkoba IPTU David Yudistira, S.IK dikonfirmasi membenarkaan adanya penangkapan di pelabuhan roro tersebut.

“Ya benar, tim gabungan telah amankan seorang terduga kasus Narkoba di Pelabuhan Roro, Pelaku dan BB sudah diamankan di Mapilres untuk pendalaman lebih lanjuy,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi via WA.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Berenang di Dermaga, Anak 15 Tahun Tenggelam Dibawa Arus

Peristiwa

Truk Tangki Seruduk Toko Fotocopy, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Diterjang Angin Kencang, 6 Rumah Warga Rusak

Berita

Dua Speed Boat Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Peristiwa

Gedung Walet di Labuhan Pering Sadu Terbakar

Peristiwa

Meninggal, Mahasiswi UIN Jadi Korban Tabrak Lari

Peristiwa

Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah

Peristiwa

Tabrakan Beruntun di Desa Pembengis 2 Mobil dan 1 Truk Sama-Sama Ringsek