YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Kriminal

Jumat, 2 Juli 2021 - 18:22 WIB

7 Orang Sindikat Jaringan Narkoba Kota Jambi Berhasil Diringkus Polisi

Para Pelaku Diamankan di Hadirkan Dalam Pres Rilis yang Dipimpin Oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Cristian di Mapolresta Jambi, Jum'at (02/07/21).

Para Pelaku Diamankan di Hadirkan Dalam Pres Rilis yang Dipimpin Oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Cristian di Mapolresta Jambi, Jum'at (02/07/21).

“Jumlah barang bukti yang diamankan sebanyak 4 paket dengan berbagai  kemasan dengan berat total sebanyak 140 gram,” ungkap Kapolresta.

Kasus yang ketiga Sat resnarkoba juga berhasil mengungkap  Jaringan Narkotika jenis sabu sebanyak 34,73 gram, lokasi di Depan Rumah Makan Aneka Rasa Jalan Empu Gandring Kel. Solok Sipin Kec. Danau Sipin

Ssbanyak 3 pelaku diringkus inisial JM berperan sebagai pengedar, DRW berperan sebagai perantara dan TRH berperan sebagai perantara.

BACA JUGA :  Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka

Jumlah barang bukti yang diamankan sebanyak 24 (dua puluh empat) paket dengan berbagai kemasan dengan berat total sebanyak 34,73 gram.

“Dari pengungkapan ini kata Kapolresta, Barang Bukti narkotika jenis sabu yang diamankan sebanyak 45 paket dan berat sebanyak 802,92 gram. Dan narkotika jenis ganja sebanyak  4 paket dan berat sebanyak 140 gram. Total Pelaku yang diamankan sebanyak 7 orang orang,” jelas Kombes Pol Dover Christian.

BACA JUGA :  Menyongsong HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School SMAN 2 Sengeti

Para palaku disangkakan dengan Pasal 114 atau 112 dan 111 Undang-undang No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara dan minimal 6 tahun.(Edt)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Penyidik Polres Tanjabbar Kantongi Identitas Penyelundupan Benih Lobster di Kuala Indah

Kriminal

BREAKING NEWS: Polres Tanjab Barat Tangkap Pelaku Narkoba Di Kuala Tungkal

Kriminal

Rujuk Tak Diterima, Bacok Istri, Pria di Bungo Diciduk Polisi

Kriminal

Fakta Baru Kasus Dugaan Pembunuhan di Merlung

Kriminal

Penyelundupan Baby Lobster Rp 20 M ke Luar Negeri Digagalkan Polisi di Perairan Kuala Betara

Kriminal

Polisi Amankan Pasutri Pelaku Pembunuhan Berencana Bermotif Asmara dan Piutang di Bagan Pete

Kriminal

Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Ungkap Kasus Pengrusakan dan Penembakan di Kerinci

Kriminal

Sat Resnarkoba Polresta Jambi Berhasil Amankan 45,715 kg Ganja dari Sumut