LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Olahraga

Jumat, 26 Juli 2019 - 11:03 WIB

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

FOTO : Dok. Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tanjab Barat 2019 di Stadion Bakti Karya Persitaj, Jumat (26/07/19)

FOTO : Dok. Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tanjab Barat 2019 di Stadion Bakti Karya Persitaj, Jumat (26/07/19)

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Parpora bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjab Barat menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tahun 2019.

Setidaknya 8 cabang olahraga (cabor) dipertandingkan dalam even olahraga 2 tahun sekali yang berlangsung dari tanggal 26 Juli 2019 s.d 06 Agustus 2019.

Prokab IV ini secara resmi dibuka Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS di Stadion Bakti Karya Persitaj, Jumat (26/07/19) pukul 15.45 WIB.

BACA JUGA :  Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Bupati H. Safrial saat membuka mengatakan sangat berharap mudah-mudahan Porkab Tanjab Barat IV tahun 2019 ini dapat melahirkan atlit-atlit terbaik daerah, yang dapat dipersiapkan untuk Porprov 2020 mendatang.

“Kepada seluruh peserta saya sampaikan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan kedepankan fair play,” pesan Bupati H. Safrial saat membuka Porkab.

Kadis Parpora Tanjab Barat Oto Riyadi, SE selaku Ketua Penitia Porkab mengatakan 8 cabor yang dipertandingkan pada Porkab IV tahun 2019 antara lain, Sepak Bola, Sepak Takraw, Pencak Silat, karate, Tenis Meja, Volly Badminton serta cabor Futtsal.

BACA JUGA :  Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

“Dari 8 cabor yang dipertandingkan tersebut, terdiri dari 1.500 an atlit dan offisial dari 13 kontingen Kecamatan se Kabupaten Tanjab Barat,” sebutnya.

Lanjut dia, Porkab IV ini memperebutkan hadiah berupa tropi dan medali, untuk juara umum, 1, 2 dan 3 mendapat tropi tetap, khusus untuk juara umum juga mendapat tropi bergilir.

BACA JUGA :  Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Sementara jumlah medali yang diperebutkan antara lain medali emas sebanyak 150 medali, perak 150 medali dan perunggu 198 medali, keseluruhan 498 mendali yang akan diberikan kepada pemain dan official.

Untuk diketahui pada pembukaan Porkab tahun ini dimeriahkan atraksi penampilan Marchinband dari Gita Bersama dan defile kontingen 13 kecamatan.

Editor : Tim Redaksi 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelepasan Kontingen PON XX Jambi Tahun 2021

Olahraga

Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Taruna Akmil 2021

Olahraga

Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Olahraga

Cabor Silat Sumbangkan Emas, Perak dan 3 Perunggu Untuk Tanjab Barat

Olahraga

Olahraga Gowes Di Kuala Tungkal Semakin Diminati

Olahraga

Seru Lomba Balap Becak Kayuh HUT RI Di Kuala Tungkal

Olahraga

Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia