indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak 12 Orang Kepala Desa se Kecamatan Muaro Sebo Dikukuhkan Sebagai Pemangku Adat Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air

Home / Advetorial

Minggu, 10 November 2019 - 00:33 WIB

Amir Sakib Hadiri Maulid Dan Tasmiyah Massal Di Perumahan Permata Hijau

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Saat Sambutan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid An-Nashir Komplek Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Sabtu (09/11/19) malam.

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Saat Sambutan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid An-Nashir Komplek Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Sabtu (09/11/19) malam.

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib safari keliling memenuhi undangan warganya dalam bulan Rabul awal 1440 H ini. Sabtu (09/11/19) malam beliau kembali menghadir Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid An-Nashir Komplek Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid An-Nashir ini dihadiri penceramah Habib Ahmad Muhajir dari Malang. Dalam maulid ini dilangsungkan juga Tasmiyah pemberian nama beberapa anak di wilayah Komplek Perumahan Permata Hijau.

 

Ketua Panitia Aziz Rahman mengucapkan terima kasih atas kedatangan wakil Bupati Tanjung jabung barat Drs. H. Amir Sakib ke Masjid An-Nashir ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

“Semoga kita dapat memetik hikmah Maulid Nabi ini melalui Uraian ceramah dari Habib Ahmad Muhajir Ba’Agil dari Ponpes Anwarut Taufik batu Malang-Jatim,” tuturnya.

Wabup H. Amir Sakib dalam kesempatan ini mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa meneladani fikiran, ucapan, serta meneladani semua tindakan Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW telah memberikan tuntunan dan keteladanan dalam mewujudkan pribadi yang unggul dan kehidupan masyarakat yang beradab.

“Nabi Muhammad SAW mengajarkan dan sekaligus memberikan suri tauladan kepada kita untuk menjunjung ukhuwah tidak hanya ukhuwah islamiyah tetapi juga ukhuwah insaniyah persaudaraan sesama umat manusia” ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

Ia mengajak, Peringatan Maulid Nabi harus lebih dimaknai sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat Islam menuju Islam yang rahmatan lil’alamin Islam yang membawa rahmat bagi semesta alam.

“Kami juga berharap partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan karakter mental dan spiritual masyarakat” ujar Wabup.

“Kepada anak-anak dan cucu kita yang barusan ditasmiyah, kita semoga menjadi anak yang soleh dan solehah,” harap Wabup.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peten Sili; Aktivis HMI harus Memastikan Terbangunnya 5 Kualitas Insan Cita

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi Persatuan Anggota BPDSI Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Advetorial

PKK Tanjab Barat Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Lansia

Advetorial

Bupati Safrial Lantik Yon Heri Sebagai Pj Sekda Tanjab Barat

Advetorial

Danrem dan Bupati Tanjabbar Tabur Benih Ikan Air Tawar di Kolam Budidaya Ikan Koramil 419-03/TI

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri HUT Kota Sungai Penuh