YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Sabtu, 23 November 2019 - 20:43 WIB

Amir Sakib Hadiri Maulid di Masjid Assolihin Sungai Rawai

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib Saat Menuju Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru, Sabtu (23/11/19)

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib Saat Menuju Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru, Sabtu (23/11/19)

SEBERANG KOTA – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib kembali road show ke desa-desa memenuhi undangan warga yang menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hari ini, Sabtu (23/11/19) menghadiri maulid di Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru Kecamatan Seberang Kota. Kehadiran Amir Sakib bersam penceramah Ustadz H. Suhaimi, S.Pd.I disambut hangat warga.

Pada kesempatan ini Wabup H. Amir Sakib mengajak jamaah Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru Kecamatan Seberang Kota untuk mengambil hikmah dan meneladani fikiran, ucapan, serta meneladani semua tindakan Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW telah memberikan tuntunan dan keteladanan dalam mewujudkan pribadi yang unggul dan kehidupan masyarakat yang beradab.

“Nabi Muhammad SAW mengajarkan dan sekaligus memberikan suri tauladan kepada kita untuk menjunjung ukhuwah tidak hanya ukhuwah Islamiyah tetapi juga ukhuwah insaniyah persaudaraan sesama umat manusia,” ujarnya.

“Peringatan Maulid Nabi harus lebih kita maknai sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat Islam menuju Islam yang rahmatan lil alamin. Islam yang membawa rahmat bagi semesta alam, untuk itulah kita perlu membangun tatanan peradaban Islam yang peduli menebarkan perdamaian tatanan peradaban Islam yang menebarkan keadilan dan toleransi,” tambah Wabup.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Assolihin Sungai Rawai ini dihadiri Camat Seberang Kota, Kades Kuala Baru, Kades Tungkal 4, para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyrakat serta tamu undangan lainnya.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peringati Hari Ibu, Fachrori Tegaskan Peran Perempuan Penting Wujudkan SDGs

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 125 Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Dandim 0419 Tanjab Teken MoU Kerjasama Karya Bhakti TNI Tahun 2018

Advetorial

Pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Beberapa Poin Penting Kesiapan Penanggulangan Bencana

Advetorial

Bupati Tanjabbar Harapkan Bank Jambi Tetap Eksis Melayani Masyarakat

Advetorial

PT Taspen dan BKPSDM Tanjabar Gelar Sosialisasi Ketaspenan Bagi PNS

Advetorial

Yogi; Ketua KNPI Terpilih Diharapkan Jadi Roda Penggerak Pemuda Tanjab Barat

Advetorial

Pengurus BWI Kabupaten Merangin Masa Bakti 2020-2023 Dikukuhkan