LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Advetorial

Sabtu, 23 November 2019 - 20:43 WIB

Amir Sakib Hadiri Maulid di Masjid Assolihin Sungai Rawai

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib Saat Menuju Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru, Sabtu (23/11/19)

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib Saat Menuju Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru, Sabtu (23/11/19)

SEBERANG KOTA – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib kembali road show ke desa-desa memenuhi undangan warga yang menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hari ini, Sabtu (23/11/19) menghadiri maulid di Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru Kecamatan Seberang Kota. Kehadiran Amir Sakib bersam penceramah Ustadz H. Suhaimi, S.Pd.I disambut hangat warga.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Pada kesempatan ini Wabup H. Amir Sakib mengajak jamaah Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru Kecamatan Seberang Kota untuk mengambil hikmah dan meneladani fikiran, ucapan, serta meneladani semua tindakan Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW telah memberikan tuntunan dan keteladanan dalam mewujudkan pribadi yang unggul dan kehidupan masyarakat yang beradab.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

“Nabi Muhammad SAW mengajarkan dan sekaligus memberikan suri tauladan kepada kita untuk menjunjung ukhuwah tidak hanya ukhuwah Islamiyah tetapi juga ukhuwah insaniyah persaudaraan sesama umat manusia,” ujarnya.

“Peringatan Maulid Nabi harus lebih kita maknai sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat Islam menuju Islam yang rahmatan lil alamin. Islam yang membawa rahmat bagi semesta alam, untuk itulah kita perlu membangun tatanan peradaban Islam yang peduli menebarkan perdamaian tatanan peradaban Islam yang menebarkan keadilan dan toleransi,” tambah Wabup.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Kunjungi Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Assolihin Sungai Rawai ini dihadiri Camat Seberang Kota, Kades Kuala Baru, Kades Tungkal 4, para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyrakat serta tamu undangan lainnya.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Gelar Kunjungi Kecamatan Muara Papalik

Advetorial

Kunjungi RSUD dan Puskesmas di Tanjab Barat Ini yang Disampaikan Fahrori

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020

Advetorial

Bupati Safrial Turut Lakukan Pencarian Jasad Zulfan Korban Tenggelam di Seputaran WFC

Advetorial

Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air

Advetorial

Peduli Sesama, Bhayangkari Ranting Sadu Polres Tanjab Timur Sambangi Warga Kurang Mampu

Advetorial

Camat Betara Lantik Direktur BUMDes Bersama

Advetorial

Tahun 2020, Kejari Tanjab Barat Terima Berkas Terbanyak Perkara Narkoba