LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Advetorial

Sabtu, 23 November 2019 - 20:43 WIB

Amir Sakib Hadiri Maulid di Masjid Assolihin Sungai Rawai

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib Saat Menuju Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru, Sabtu (23/11/19)

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib Saat Menuju Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru, Sabtu (23/11/19)

SEBERANG KOTA – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib kembali road show ke desa-desa memenuhi undangan warga yang menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hari ini, Sabtu (23/11/19) menghadiri maulid di Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru Kecamatan Seberang Kota. Kehadiran Amir Sakib bersam penceramah Ustadz H. Suhaimi, S.Pd.I disambut hangat warga.

Pada kesempatan ini Wabup H. Amir Sakib mengajak jamaah Masjid Assolihin Sungai Rawai Desa Kuala Baru Kecamatan Seberang Kota untuk mengambil hikmah dan meneladani fikiran, ucapan, serta meneladani semua tindakan Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW telah memberikan tuntunan dan keteladanan dalam mewujudkan pribadi yang unggul dan kehidupan masyarakat yang beradab.

“Nabi Muhammad SAW mengajarkan dan sekaligus memberikan suri tauladan kepada kita untuk menjunjung ukhuwah tidak hanya ukhuwah Islamiyah tetapi juga ukhuwah insaniyah persaudaraan sesama umat manusia,” ujarnya.

“Peringatan Maulid Nabi harus lebih kita maknai sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat Islam menuju Islam yang rahmatan lil alamin. Islam yang membawa rahmat bagi semesta alam, untuk itulah kita perlu membangun tatanan peradaban Islam yang peduli menebarkan perdamaian tatanan peradaban Islam yang menebarkan keadilan dan toleransi,” tambah Wabup.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove di Mendaha Tanjab Timur

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Assolihin Sungai Rawai ini dihadiri Camat Seberang Kota, Kades Kuala Baru, Kades Tungkal 4, para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyrakat serta tamu undangan lainnya.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kodim 0419/Tanjab Kirim Kontingen Panahah Kejuaraan Piala Panglima TNI Open 2019

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Imlek

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Lulus Ujian Dinas

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Intelkam

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Canangkan TPU Milik Pemkab di Kelurahan Sriwijaya

Advetorial

Cici Halimah : PKK Motor Penggerak Perubahan di Masyarakat

Advetorial

Safari Jumat ke Desa Pangkal Duri, Safrial Beri Bantuan Korban Kebakaran