LIVE
Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN Lepas Ekspor Perdana Pinang, Anwar Sadat Harap Jadi Motivasi Petani Pinang Berkembang

Home / Pemerintahan / Pendidikan

Kamis, 12 September 2019 - 15:19 WIB

Amir Sakib Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadii Pelantikan Tektor UMJ di Kampus Universitas Muhammadiyah Jambi, Kamis (12/09/19)

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadii Pelantikan Tektor UMJ di Kampus Universitas Muhammadiyah Jambi, Kamis (12/09/19)

JAMBI – Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Dikti Litbang) PP Muhammadiyah Prof. H. Lyncolin Arsyad, M.Sc P.hD resmi melantik Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi Dr. Nurdin  SE, ME untuk masa jabatan 2019-2023 di Kampus Universitas Muhammadiyah Jambi, Kamis (12/09/19).

Pelantikan ini dihadiri Gubernur Jambi diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. H. Ahmad Bastari M. Pd, Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha M.E Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Forkopimda Provinsi Jambi, L2 Dikti dan Tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi, Seni Budaya Aset Bangsa Harus Diangkat dan Dilestarikan

Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Prof. H. Lyncolin Arsyad, M.Sc P.hD dalam arahannya berpesan agar Rektor yang baru dilantik dapat mengemban amanat serta menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta meningkatkan mutu dan daya saing lulusan.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Apresiasi Kesiapan Pemkab Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ ke 50

“Pak Rektor memiliki tanggung jawab yang sangat tinggi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di wilayah provinsi Jambi,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib mengucapkan selamat dan Sukses kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi yang baru Dr. Nurdin ME, Wabup berharap semoga UMJ mempu menghasilkan SDM yang berkualiyas untuk Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Apresiasi Kesiapan Pemkab Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ ke 50

“Selamat bekerja atas amanah yang dipercayakan dan bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik,” tutup Wabup.(hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Covid-19; Besok, Bupati Safrial Akan Rapat Bahas Libur Sekolah dan Kerja Pemerintahan

Berita

Pemkab Tanjab Barat Lelang Terbuka Ratusan Kendaraan Dinas Mobin dan Motor

Berita

Dinsos Tanjab Barat Kirim 25 SDM PKH Ikuti Jambore PKH Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK

Pendidikan

Tingkatkan Prestasi Siswa, Fasilitator Lokal Program STEP Siap Kembangkan Potensi Sekolah

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berhasil Raih WTP Atas LHP LKPD 2018

Advetorial

Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal Ilir

Pemerintahan

Peringatan Hari Nusantara Ke 20, Bupati Safrial Serahkan Bantuan Untuk Nelayan