indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Mendagri : Nama Tak Boleh Lagi Hanya 1 Kata dan Maksimal 60 Huruf Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Home / Advetorial

Senin, 5 November 2018 - 09:22 WIB

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak

FOTO : Dokumentasi Pencanangan Kab/Kota Layak Anak se-Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (04/11/18)

FOTO : Dokumentasi Pencanangan Kab/Kota Layak Anak se-Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (04/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri sekaligus menandatangi naskah dukungan Pencanangan Kab/Kota Layak Anak se-Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (04/11/18) malam.

Kegiatan ini sebagai berkomitmen Pemprov Jambi bersama Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi untuk menjadikan dan membangun Provinsi Jambi Layak Anak.

Acara ini ditanja Pemprov Jambi sekaligus Silaturrahmi dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Yohana Susana Yembise dan rombongan.

Sekda Provinsi Jambi H. M. Dianto, M.Si membacakan sambutan Plt gubernur Jambi menjelaskan Pencanangan Kab/Kota Layak Anak Se-Provinsi Jambi ini bertujuan untuk mensinergikan Sumber Daya Pemerintah, Masyarakat dan Dunia Usaha sehingga pemenuhan hak-hak anak Indonesia dapat dipastikan.

BACA JUGA :  Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

“Melalui Penandatanganan Deklarasi yang kita laksanakan pada malam ini kami sangat berharap penguatan kordinasi oleh para stakeholder dapat terus ditingkatkan dan terus dilakukan secara rutin karena anak adalah investasi kita dimasa yang akan datang, maka menjadi kewajiban kita bersama untuk menjadikannya lebih berkualitas sehingga mereka akan menjadi modal pembangunan. Untuk itu perlu peran seluruh kepentingan Pemerintah, Masyarakat dan dunia usaha harus bahu membahu mewujudkannya dengan demikian menjadikan Jambi yang lebih tertib, nyaman, tangguh, adil dan sejahtera,” kata Sekda Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

Adapun isi Deklarasi Pemerintah Provinsi Jambi berkomitmen membangun Provinsi Jambi Layak Anak-anak adalah untuk melakukan pembangunan berbasis hak anak secara terencana, menyeluruh dan berkelanjutan dalam kebijakan,program dan kegiatan pembangunan Daerah di seluruh Kab/Kota Se-Provinsi Jambi dalam menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan agar semua anak dapat hidup, tumbuh dan berpartisipasi optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan,eksploitasi dan deskriminasi.

Turun hadir pada acara tersebut jajaran FKPD Provinsi Jambi, Ketua DPRD Prov. Jambi Cornelis Buston, Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi serta OPD lingkup Pemprov Jambi.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Lepas Ekspor Perdana Kopi Kerinci ke Belgia

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

Advetorial

Peringati Hari Ibu, Fachrori Tegaskan Peran Perempuan Penting Wujudkan SDGs

Advetorial

Sekda Ambok Tuo Serahkan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran Kampung Nelayan

Advetorial

Hasil Musdes, Mawardi Terpilih Sebagai Pjs Kades Badang

Advetorial

Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Advetorial

Danrem dan Bupati Tanjabbar Tabur Benih Ikan Air Tawar di Kolam Budidaya Ikan Koramil 419-03/TI

Advetorial

Safari Jumat di Pengabuan, Bupati Serahkan Bantuan CSR Bank 9 Jambi