LIVE TV
Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Home / Advetorial

Senin, 5 November 2018 - 09:22 WIB

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak

FOTO : Dokumentasi Pencanangan Kab/Kota Layak Anak se-Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (04/11/18)

FOTO : Dokumentasi Pencanangan Kab/Kota Layak Anak se-Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (04/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri sekaligus menandatangi naskah dukungan Pencanangan Kab/Kota Layak Anak se-Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (04/11/18) malam.

Kegiatan ini sebagai berkomitmen Pemprov Jambi bersama Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi untuk menjadikan dan membangun Provinsi Jambi Layak Anak.

Acara ini ditanja Pemprov Jambi sekaligus Silaturrahmi dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Yohana Susana Yembise dan rombongan.

Sekda Provinsi Jambi H. M. Dianto, M.Si membacakan sambutan Plt gubernur Jambi menjelaskan Pencanangan Kab/Kota Layak Anak Se-Provinsi Jambi ini bertujuan untuk mensinergikan Sumber Daya Pemerintah, Masyarakat dan Dunia Usaha sehingga pemenuhan hak-hak anak Indonesia dapat dipastikan.

BACA JUGA :  Hj. Fadhilah Sadat Pimpin Rapat Pemantapan Program Kerja PKK 2021-2024

“Melalui Penandatanganan Deklarasi yang kita laksanakan pada malam ini kami sangat berharap penguatan kordinasi oleh para stakeholder dapat terus ditingkatkan dan terus dilakukan secara rutin karena anak adalah investasi kita dimasa yang akan datang, maka menjadi kewajiban kita bersama untuk menjadikannya lebih berkualitas sehingga mereka akan menjadi modal pembangunan. Untuk itu perlu peran seluruh kepentingan Pemerintah, Masyarakat dan dunia usaha harus bahu membahu mewujudkannya dengan demikian menjadikan Jambi yang lebih tertib, nyaman, tangguh, adil dan sejahtera,” kata Sekda Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Adapun isi Deklarasi Pemerintah Provinsi Jambi berkomitmen membangun Provinsi Jambi Layak Anak-anak adalah untuk melakukan pembangunan berbasis hak anak secara terencana, menyeluruh dan berkelanjutan dalam kebijakan,program dan kegiatan pembangunan Daerah di seluruh Kab/Kota Se-Provinsi Jambi dalam menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan agar semua anak dapat hidup, tumbuh dan berpartisipasi optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan,eksploitasi dan deskriminasi.

Turun hadir pada acara tersebut jajaran FKPD Provinsi Jambi, Ketua DPRD Prov. Jambi Cornelis Buston, Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi serta OPD lingkup Pemprov Jambi.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gandeng KKP Pratama Kuala Tungkal Yayasan Budhi Luhur Adakan Sosialisasi Perpajakan

Advetorial

HUT 55 Tanjab Barat, Bupati Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2020

Advetorial

Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi

Advetorial

Bupati Kukuhkan Pengurus TP. PKK Kabupaten Tanjab Barat Periode 2021-2024

Advetorial

Wakil Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Rakornas Karhutla Bersama Presiden

Advetorial

Wabup Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Safari Ramadhan di Suban, Bupati dan Wabup Santuni Anak Yatim

Advetorial

Peringati HUT TNI Ke -74, Bupati dan Dandim 0419/Tanjab Lakukan Penanaman Pohon Di Betara