LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Pemerintahan

Jumat, 8 November 2019 - 09:27 WIB

Amir Sakib Lepas Peserta Jalan Santai Peringatan HKN ke 55 Tahun 2019

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib lepas secara resmi peserta jalan santai Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019, Jumat (08/11/19)

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib lepas secara resmi peserta jalan santai Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019, Jumat (08/11/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib lepas secara resmi peserta jalan santai keliling Kota Kuala Tungkal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019 oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Kesehatan. Jumat (08/11/19).

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan, melalui penyelenggaraan peringatan HKN ke 55 ini dapat merangkul semua unsur untuk semakin sadar akan pentingnya pembangunan kesehatan, selain itu juga masyarakat diharapkan dapat membudayakan pola hidup bersih dan sehat.

BACA JUGA :  Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Wabup juga menjelaskan, pembangunan kesehatan merupakan investasi dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Menurutnya, pembangunan kesehatan berperan penting dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan upaya pembangunan ekonomi.

“dimana diyakini, bahwa SDM yang sehat akan membawa keunggulan bagi bangsa” ujar Wabup.

Terkait upaya penanggulangan masalah kesehatan, Wabup dalam sambutannya minta kepala dinas kesehatan untuk mengerahkan semua potensi dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada, utamanya ditingkat Puskesmas.

BACA JUGA :  Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

“puskesmas dan tenaga kesehatan, harus mengambil peran dalam mencerdaskan masyarakat untuk hidup sehat, dengan cara aktif lakukan upaya promosi perilaku hidup bersih dan sehat” pesan Wabup.

Mengakhiri sambutannya, Amir Sakib mengajak kepada masyarakat dan semua sektor terkait untuk bekerjasama dalam rangka mewujudkan masyarakat berperilaku hidup sehat sehingga dapat membentuk bangsa Indonesia yang kuat.

Diakhir kegiatan jalan santai, Wakil Bupati dan Pejabat lainnya bagikan doorprize bagi peserta jalan santai yang hadir.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Ikuti Rakor Bidang Politik Dan Pemerintahan Umum Terkait Pilkada Serentak 2020

Info Penting

Ini Formasi dan Persyaratan Pendaftaran CPNS Tanjab Barat 2019

Advetorial

BKAD Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Ranperda APBD Perubahaan Tahun Anggaran 2019

Pemerintahan

Ini Besaran Nominal Zakat Fitrah Tanjab Barat Tahun 2020

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker Komisi I DPRD Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Safrial Apresaisi Launching Tahapan Pilbup Tahun 2020

Pemerintahan

Amir Sakib Beri Ucapan Selanat Ulang Tahun ke 71 Kabupaten Batanghari

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan 185 SK CPNS Tahun 2018