YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Jumat, 8 November 2019 - 09:27 WIB

Amir Sakib Lepas Peserta Jalan Santai Peringatan HKN ke 55 Tahun 2019

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib lepas secara resmi peserta jalan santai Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019, Jumat (08/11/19)

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib lepas secara resmi peserta jalan santai Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019, Jumat (08/11/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib lepas secara resmi peserta jalan santai keliling Kota Kuala Tungkal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019 oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Kesehatan. Jumat (08/11/19).

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan, melalui penyelenggaraan peringatan HKN ke 55 ini dapat merangkul semua unsur untuk semakin sadar akan pentingnya pembangunan kesehatan, selain itu juga masyarakat diharapkan dapat membudayakan pola hidup bersih dan sehat.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

Wabup juga menjelaskan, pembangunan kesehatan merupakan investasi dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Menurutnya, pembangunan kesehatan berperan penting dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan upaya pembangunan ekonomi.

“dimana diyakini, bahwa SDM yang sehat akan membawa keunggulan bagi bangsa” ujar Wabup.

Terkait upaya penanggulangan masalah kesehatan, Wabup dalam sambutannya minta kepala dinas kesehatan untuk mengerahkan semua potensi dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada, utamanya ditingkat Puskesmas.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

“puskesmas dan tenaga kesehatan, harus mengambil peran dalam mencerdaskan masyarakat untuk hidup sehat, dengan cara aktif lakukan upaya promosi perilaku hidup bersih dan sehat” pesan Wabup.

Mengakhiri sambutannya, Amir Sakib mengajak kepada masyarakat dan semua sektor terkait untuk bekerjasama dalam rangka mewujudkan masyarakat berperilaku hidup sehat sehingga dapat membentuk bangsa Indonesia yang kuat.

Diakhir kegiatan jalan santai, Wakil Bupati dan Pejabat lainnya bagikan doorprize bagi peserta jalan santai yang hadir.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Safrial; Momen Malam Pergantian Tahun Agar Dijdikan Muhasabah dan Perbaikan Amal

Pemerintahan

Bupati Safrial Mutasi dan Kukuhkan Ulang Ratusan Pejabat Eselon 2, 3 dan 4

Pemerintahan

Realisasi CSR Perusahaan di Tanjabbar, Ini Kata Kepala Bappeda

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Pembinaan Awal Pelaksanaan Kegiatan 2019

Pemerintahan

Sekdakab Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah dan Janji 164 PNS

Nasional

Pemkab Tanjab Barat Terima Anugrah UI Award 2019

Pemerintahan

Daftar 34 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Blangko KTP-el Habis, Dukcapil Muaro Jambi Tunggu Kiriman Pusat