LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Pemerintahan

Jumat, 8 November 2019 - 09:27 WIB

Amir Sakib Lepas Peserta Jalan Santai Peringatan HKN ke 55 Tahun 2019

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib lepas secara resmi peserta jalan santai Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019, Jumat (08/11/19)

FOTO : Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib lepas secara resmi peserta jalan santai Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019, Jumat (08/11/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib lepas secara resmi peserta jalan santai keliling Kota Kuala Tungkal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 55 Tahun 2019 oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Kesehatan. Jumat (08/11/19).

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan, melalui penyelenggaraan peringatan HKN ke 55 ini dapat merangkul semua unsur untuk semakin sadar akan pentingnya pembangunan kesehatan, selain itu juga masyarakat diharapkan dapat membudayakan pola hidup bersih dan sehat.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

Wabup juga menjelaskan, pembangunan kesehatan merupakan investasi dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Menurutnya, pembangunan kesehatan berperan penting dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan upaya pembangunan ekonomi.

“dimana diyakini, bahwa SDM yang sehat akan membawa keunggulan bagi bangsa” ujar Wabup.

BACA JUGA :  Bupati ikuti Rakornas Percepatan Vaksinasi Bersama Presiden

Terkait upaya penanggulangan masalah kesehatan, Wabup dalam sambutannya minta kepala dinas kesehatan untuk mengerahkan semua potensi dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada, utamanya ditingkat Puskesmas.

“puskesmas dan tenaga kesehatan, harus mengambil peran dalam mencerdaskan masyarakat untuk hidup sehat, dengan cara aktif lakukan upaya promosi perilaku hidup bersih dan sehat” pesan Wabup.

BACA JUGA :  Bupati Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021 di Desa Delima

Mengakhiri sambutannya, Amir Sakib mengajak kepada masyarakat dan semua sektor terkait untuk bekerjasama dalam rangka mewujudkan masyarakat berperilaku hidup sehat sehingga dapat membentuk bangsa Indonesia yang kuat.

Diakhir kegiatan jalan santai, Wakil Bupati dan Pejabat lainnya bagikan doorprize bagi peserta jalan santai yang hadir.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safrial Harapkan Kehadiran Gedung BLK Ciptakan Wirausaha Baru

Berita

Korkab PKH Tanjab Barat Raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

Pemerintahan

Peringatan Hari Nusantara Ke 20, Bupati Safrial Serahkan Bantuan Untuk Nelayan

Pemerintahan

Amir Sakib Beri Ucapan Selanat Ulang Tahun ke 71 Kabupaten Batanghari

Pemerintahan

Jelang Tahun Baru 2019,Tim Satgas Pangan Sidak Harga Sembako di Pasar

Pemerintahan

Covid-19; Besok, Bupati Safrial Akan Rapat Bahas Libur Sekolah dan Kerja Pemerintahan

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berhasil Raih WTP Atas LHP LKPD 2018

Provinsi Jambi

Kapolda, Tekan Covid-19 di Jambi Perlu Payung Hukum Untuk Penegakan SPPK