LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Berita

Rabu, 26 Juni 2019 - 11:46 WIB

Amir Sakib Pimpin Tim Penilai Pembinaan P2WKSS di Desa Tungkal I

TUNGKAL ILIR – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa gelar Penilaian Pembinaan Lomba P2WKSS di Desa Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (26/06/19).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Tungkal 1. Penilaian dilaksanakan oleh Kelompok Kerja P2WKSS Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib pada kesempatan ini mengatakan Program P2WKSS ini merupakan Program Pemerintah. Dimana tahun 2019 ini Desa Tungkal I dan Desa Mekar Alam desa yang dipersiapakan untuk mengikuti lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Lintas Timur Renggut Satu Nyawa Pemuda Bermotor

“Saya berharap kepada para ibu-ibu PKK agar selalu mengerjakan 10 program PKK,” ujar Amir Sakib.

P2WKSS ini nantinya dapat meningkatkan pengetahuan yang pada akhirnya dapat meningkatkan Ekonomi Kesehatan sehingga kehidupan mereka dapat meningkat dari pra sejahtera menjadi sejahtera.

Selain itu, kata Amir Sakib peran serta para OPD terkait di berbagai bidang baik Ekonomi, Pendidikan, Sosial, serta kegiatan lainnya harus benar-benar didukung dan dipahami oleh anggota binaan sehingga dengan dilakukannya berbagai kegiatan.

Camat Tungkal Ilir Drs. H. M. Yunus sampaikan terima kasih atas terpilihnya Desa Tungkal 1 menjadi salah satu Desa Peserta Lomba P2WKSS.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Yunus juga menyampaikan terima kasih kepada OPD yang sudah memberikan pelatihan kepada peserta P2WKSS serta diharapkan dapat memanfaatkan dengan baik pelatihan-pelatihan yang diadakan.

“Terima kasih kepada bapak wakil bupati dan para tamu undangan yang hadir di desa tungkal 1” ujar yunus

Acara turur dihadiri oleh para Kepala OPD terkait seperti Dinas PMD,Dinas BLHD, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Camat tungkal ilir, para Kades kecamatan tungkal ilir serta perangkat Desa tungka 1.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Hasil Rapid Test 284 Pedagang Empat Pasar di Kuala Tungkal Non Reaktif

Berita

Tahun Ini, Pemkab Tanjabbar Kembali Tiadakan Festival Arakan Sahur dan Takbiran Keliling

Advetorial

Dinsos Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Desa Terjun Gajah

Berita

Kapolres; 15 TKI dari Malaysia Diperiksa Intensif Pegutas Covid-19 Gabungan

Berita

Dua Pelaku Parodikan Lagu Indonesia Raya Ditangkap Polisi

Berita

Udara Kurang Sehat, Tapi Warga Masih Kurang Peduli Pakai Masker

Berita

Direktur Sarpras Kemendes Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap IV di Desa Bram Itam Raya

Berita

BREAKING NEWS; Ratusan Pejabat Pemkab Tanjabbar Dilantik Siang ini