YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita

Rabu, 26 Juni 2019 - 11:46 WIB

Amir Sakib Pimpin Tim Penilai Pembinaan P2WKSS di Desa Tungkal I

TUNGKAL ILIR – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa gelar Penilaian Pembinaan Lomba P2WKSS di Desa Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (26/06/19).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Tungkal 1. Penilaian dilaksanakan oleh Kelompok Kerja P2WKSS Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib pada kesempatan ini mengatakan Program P2WKSS ini merupakan Program Pemerintah. Dimana tahun 2019 ini Desa Tungkal I dan Desa Mekar Alam desa yang dipersiapakan untuk mengikuti lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab : Survei Kepercayaan Masyarakat, Lembaga Hukum dan Kinerja TNI Diatas 90 Persen

“Saya berharap kepada para ibu-ibu PKK agar selalu mengerjakan 10 program PKK,” ujar Amir Sakib.

P2WKSS ini nantinya dapat meningkatkan pengetahuan yang pada akhirnya dapat meningkatkan Ekonomi Kesehatan sehingga kehidupan mereka dapat meningkat dari pra sejahtera menjadi sejahtera.

Selain itu, kata Amir Sakib peran serta para OPD terkait di berbagai bidang baik Ekonomi, Pendidikan, Sosial, serta kegiatan lainnya harus benar-benar didukung dan dipahami oleh anggota binaan sehingga dengan dilakukannya berbagai kegiatan.

Camat Tungkal Ilir Drs. H. M. Yunus sampaikan terima kasih atas terpilihnya Desa Tungkal 1 menjadi salah satu Desa Peserta Lomba P2WKSS.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Yunus juga menyampaikan terima kasih kepada OPD yang sudah memberikan pelatihan kepada peserta P2WKSS serta diharapkan dapat memanfaatkan dengan baik pelatihan-pelatihan yang diadakan.

“Terima kasih kepada bapak wakil bupati dan para tamu undangan yang hadir di desa tungkal 1” ujar yunus

Acara turur dihadiri oleh para Kepala OPD terkait seperti Dinas PMD,Dinas BLHD, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Camat tungkal ilir, para Kades kecamatan tungkal ilir serta perangkat Desa tungka 1.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

Berita

Pilkades 15 Desa Akan Gelar Serentak 28 November

Berita

Forum Honorer Tanjab Barat Terbentuk, Wabup Berikan Apesiasi

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek dan Kasat

Berita

Pekan Depan Vaksin Sinovac Tiba di Tanjab Barat

Berita

Korem 042 Gapu Latihan Bersama Simulasi Penanggulangan Bencana Alam Karhutla

Berita

Instruksi Terbaru Gubernur Jambi Terkait Optimalisasi Penanganan Kasus COVID-19

Berita

ISPU Kurang Sehat, Dikbud Keluarkan Imbau ke Sekolah