YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Berita

Rabu, 26 Juni 2019 - 11:46 WIB

Amir Sakib Pimpin Tim Penilai Pembinaan P2WKSS di Desa Tungkal I

TUNGKAL ILIR – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa gelar Penilaian Pembinaan Lomba P2WKSS di Desa Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (26/06/19).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Tungkal 1. Penilaian dilaksanakan oleh Kelompok Kerja P2WKSS Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib pada kesempatan ini mengatakan Program P2WKSS ini merupakan Program Pemerintah. Dimana tahun 2019 ini Desa Tungkal I dan Desa Mekar Alam desa yang dipersiapakan untuk mengikuti lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  DPC AJWI Bogor Bersama APWMI Gelar Workshop dan Diklat Capasity Building dan Pemahaman Citizen Journalist

“Saya berharap kepada para ibu-ibu PKK agar selalu mengerjakan 10 program PKK,” ujar Amir Sakib.

P2WKSS ini nantinya dapat meningkatkan pengetahuan yang pada akhirnya dapat meningkatkan Ekonomi Kesehatan sehingga kehidupan mereka dapat meningkat dari pra sejahtera menjadi sejahtera.

Selain itu, kata Amir Sakib peran serta para OPD terkait di berbagai bidang baik Ekonomi, Pendidikan, Sosial, serta kegiatan lainnya harus benar-benar didukung dan dipahami oleh anggota binaan sehingga dengan dilakukannya berbagai kegiatan.

Camat Tungkal Ilir Drs. H. M. Yunus sampaikan terima kasih atas terpilihnya Desa Tungkal 1 menjadi salah satu Desa Peserta Lomba P2WKSS.

BACA JUGA :  Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia

Yunus juga menyampaikan terima kasih kepada OPD yang sudah memberikan pelatihan kepada peserta P2WKSS serta diharapkan dapat memanfaatkan dengan baik pelatihan-pelatihan yang diadakan.

“Terima kasih kepada bapak wakil bupati dan para tamu undangan yang hadir di desa tungkal 1” ujar yunus

Acara turur dihadiri oleh para Kepala OPD terkait seperti Dinas PMD,Dinas BLHD, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Camat tungkal ilir, para Kades kecamatan tungkal ilir serta perangkat Desa tungka 1.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Rekrutmen P3K, BKPSDM Tanjabbar Tunggu Petunjuk Resmi dari Pusat

Berita

Kabar Duka, Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia saat Azan Berbuka Puasa

Berita

Basarnas Jambi Tanam Ratusan Bibit Mangrove Upaya Mitigasi Banjir Rob di Tanjabbar 

Berita

Danrem 042/Gapu Yasinan Bersama Anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih

Berita

PetroChina Serahkan Bantuan Tabung Oksigen ke POLRI

Berita

RAT Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Tutup Buku Tahun 2022

Berita

Ketua DPRD Berharap Anggota PPK Bisa Berlaku Netral

Berita

Samsat Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan PKB Hingga 30 Juni 2020