LIVE TV
Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD 110 Kodim 0415/Bth di Muaro Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Bupati Anwar Sadat :  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

Home / Advetorial

Senin, 21 Desember 2020 - 17:55 WIB

Amir Sakib; Siapapun Bupati Terpilih yang Penting Tanjab Barat Kondusif

FOTO : Tangkapan Layar Wakil Bupati Drs. H. Ambir Sakib Saat Sambutan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20)

FOTO : Tangkapan Layar Wakil Bupati Drs. H. Ambir Sakib Saat Sambutan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Drs. H. Ambir Sakib atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sampaikan apresiasi dan terima kasih seluruh pihak, KPU, Bawaslu, TNI-Polri dan seluruh masyarakat pelaksanaan Pilkada Tanjab Barat 2020 berjalan lancer, aman dan damai.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Aktifitas Perusahaan Panas Bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power

Selain itu, Amir Sakib juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih Pilkada Serentak Tanjab Barat 2020.

Hal itu disampaikan H. Amir Sakib pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20) siang.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Bentuk Team Pokja Zona Integrasi Menuju WBBM

“Siapapun Bupatinya, yang penting Tanjab Barat Kondusif,” ungkapnya disela membacakan sambutan tertulis Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial.

BACA JUGA :  Bangkitkan UMKM, Bupati Anwar Sadat Berdayakan ASN Pakai Batik Tungkal

Selain itu, Wabup juga mengajak kepada peserta Pilkada beserta tim pendukung dan masyarakat untuk berjiwa besar dalam menerima hasil Pilkada serentak Tahun 2020. Menurutnya, hal itu penting dalam menjaga kerukunan masyarakat kedepannya, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Komitmen Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran Prajurit dan PNS

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2019-2021

Advetorial

Tim Wasrik Itdam II/SWJ Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Korem 042/Gapu

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Nasasumber FGD Revitalisasi Kemitraan Program Prukades di Jakarta

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Study Banding ke LAM Riau Indragiri Hilir

Advetorial

Melalui MTQ, Camat Harapkan Muncul Qori dan Qoriah Terbaik Di Pengabuan

Advetorial

Sinergi Latihan Peningkatan Kemampuan Penanggulangan Karhutla Koramil, Polsek dan PT. WKS

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng