YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Politik

Senin, 31 Oktober 2022 - 19:05 WIB

Apel Akbar Partai Golkar, Waketum DPP Golkar : Ini Bagian Konsolidasi untuk Kemenangan di 2024

Foto bersama Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Hasan Basri Agus, Cek Endra, Usman Ermulan, Ahmad Jahfar beserta Pengurus Partai Golkar  hingga Tingkat Desa peserta apel Akbar. FOTO : Bas/LT

Foto bersama Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Hasan Basri Agus, Cek Endra, Usman Ermulan, Ahmad Jahfar beserta Pengurus Partai Golkar  hingga Tingkat Desa peserta apel Akbar. FOTO : Bas/LT

TUNGKAL ILIR – DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar Apel akbar rangkaian HUT ke-58 Tahun di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal, Senin (31/10/22).

Apel akbar Partai Golkar pertama di Seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, merupakan bagian dari konsolidasi menjemput kemenangan di 2024.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, Apel akbar dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar merupakan kegiatan cukup penting.

BACA JUGA :  Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

“Apel Akbar Partai Golkar pertama di seluruh ini Indonesia dan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat oleh DPD II Partai Golkar menunjukkan Partai Golkar Tanjung Jabung Barat khususnya, dan Provinsi Jambi Umumnya siap menyambut kemenangan di 2024,” kata Waketum Bappilu DPP Partai Golkar ini.

Ini merupakan bagian konsolidasi antara Pengurus Desa, Kecamatan dan semua Pengurus DPD II Partai Golkar dibawah pimpinan Ahmad Jahfar siap terjun bersama – sama, memperjuangkan aspirasi Masyarakat dan merasakan kehadiran Partai Golkar di tengah – tengah mereka.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Terkait Seorang Pemimpin

“Hadirnya Partai Golkar di tengah – tengah masyarakat, dengan begitu nantinya Masyarakat bisa memberikan suara untuk kemenangan Partai Golkar di 2024,” ungkap Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Politik

Diskusi Bersama Awak Media, PKS Menyapa Untuk Melayani dan Membela Rakyat

Politik

Mashuri Resmi Nakhodai DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Politik

Daftar ke Badan Kesbangpol, Partai Prima Tanjab Barat Akui Siap Jadi Kontestan di 2024

Politik

AHY : Insya Allah Demokrat Istikamah Mengawal Harapan Rakyat

Politik

Jamal Darmawan Ucapkan Selamat Dilantiknya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi 2022-2027

Politik

KPU Nyatakan Berkas Partai Demokrat Lengkap, Hamas : Target Menang 2024