LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial / Daerah

Kamis, 25 Juli 2019 - 06:44 WIB

APP Sinarmas dan Martha Tilaar Grup Lanjutkan Program Pemberdayaan Perempuan di Tanjab Barat

TEBING TINGGI – APP sinarmas melalui PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI) bekerjasama dengan Martha Tilaar Grup (MTG) telah melakukan seleksi program Beasiswa Spa Terapis, lebih dari 100 peserta mengikuti kegiatan yang diadakan di SMA Yayasan Pendidikan Mayang Mangurai (YPMM), Rabu (23/07/19).

Hadir dalam kegiatan ini Public Affair Head PT. LPPPI Bpk. Hermawan DBS, SH, MH, Sustainability & Stakeholder Engagement APP Sinarmas Bpk Handoko, serta perwakilan dari MTG Ibu Agens dan Winda.

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

Para peserta seleksi dan sosialisasi untuk mengikuti program beasiswa ini berasal dari masyarakat umum disekitar PT LPPPI terutama dari sekolah-sekolah dan dalam rentang usia antara 18- 24 tahun. Para peserta yang lulus akan mendapatkan pendidikan selama 3-6 bulan untuk selanjutnya menjalani ikatan dinas dan ditempatkan didalam dan luar negeri, selama pendidikan para peserta akan mendapatkan uang saku setiap bulan, tunjangan makan dan mess tempat tinggal serta transportasi ke Martha Tilaar Training Centre di Cikarang Bekasi.

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

Sebagai bagian dari pemberdayaan masyarakat PT LPPPI terus melakukan upaya memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar perusahaan melalui berbagai bidang program, kerjasama antara APP sinarmas dan Martha Tilaar ini sebelumnya juga telah dilakukan Kick Off peluncuran program di Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Januari 2019 yang lalu, ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H Amir Sakib pada saat itu.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik

Provinsi Jambi

Percepat Infrastruktur Pelabuhan Ujung Jabung, Gubernur Jambi Temui Menteri PUPR

Daerah

Bupati Safrial Panen Ikan di Sungai Lubuk Larangan Raja Gagak Dusun Mudo

Tanjab Barat

Polisi Semprot Kantor dan Gudang Logistik KPU Tanjabbar dengan Disinfektan

Provinsi Jambi

UIN STS Jambi Masuk Peringkat 51 “Top Islamic Universities in the World”

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Betara

Kota Jambi

6 Besar Inovasi STBM, Kota Jambi Tereima Penghargaan dari Menkes

Advetorial

Gerakan ‘SEJATI’ Penghijauan Kapolres Tanjabbar, Forkopimda dan Masyarakat Tanam 1000 Bibit Pohon Pelindung dan Mangrove