YTUBE
Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

Home / Advetorial / Daerah

Kamis, 25 Juli 2019 - 06:44 WIB

APP Sinarmas dan Martha Tilaar Grup Lanjutkan Program Pemberdayaan Perempuan di Tanjab Barat

TEBING TINGGI – APP sinarmas melalui PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI) bekerjasama dengan Martha Tilaar Grup (MTG) telah melakukan seleksi program Beasiswa Spa Terapis, lebih dari 100 peserta mengikuti kegiatan yang diadakan di SMA Yayasan Pendidikan Mayang Mangurai (YPMM), Rabu (23/07/19).

Hadir dalam kegiatan ini Public Affair Head PT. LPPPI Bpk. Hermawan DBS, SH, MH, Sustainability & Stakeholder Engagement APP Sinarmas Bpk Handoko, serta perwakilan dari MTG Ibu Agens dan Winda.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Para peserta seleksi dan sosialisasi untuk mengikuti program beasiswa ini berasal dari masyarakat umum disekitar PT LPPPI terutama dari sekolah-sekolah dan dalam rentang usia antara 18- 24 tahun. Para peserta yang lulus akan mendapatkan pendidikan selama 3-6 bulan untuk selanjutnya menjalani ikatan dinas dan ditempatkan didalam dan luar negeri, selama pendidikan para peserta akan mendapatkan uang saku setiap bulan, tunjangan makan dan mess tempat tinggal serta transportasi ke Martha Tilaar Training Centre di Cikarang Bekasi.

BACA JUGA :  Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia

Sebagai bagian dari pemberdayaan masyarakat PT LPPPI terus melakukan upaya memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar perusahaan melalui berbagai bidang program, kerjasama antara APP sinarmas dan Martha Tilaar ini sebelumnya juga telah dilakukan Kick Off peluncuran program di Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Januari 2019 yang lalu, ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H Amir Sakib pada saat itu.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pekan Jumat Bersih, Bupati Safrial Pimpin Penanaman Mangrove

Covid-19

Pasien Covid-19 di Jambi Naik Jadi 91 Orang dengan 8 Orang Sembuh

Batanghari

Polda Jambi Tindak Lanjuti Aksi Warga Hadang Truk Batu Bara di Batanghari

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Akan Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah Layak Huni

Daerah

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Satgas Yonif Raider 142/KJ Pengamanan Perbatasan RI

Tanjab Barat

Tim SAR Gabungan Lakukan Pencariaan 9 Korban Tenggelamnya Kapal KM Wicly Jaya Sakti

Tanjab Barat

Cegah Klaster Pilkada, Polsek dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pengabuan Gencarkan Sosialisasi M 3

Daerah

Pembukaan Drag Bike Drag Race Korem 042 Gapu Jambi Meriah