YTUBE
Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

Home / Berita

Sabtu, 19 Januari 2019 - 04:10 WIB

Baru 2 Kandidat Akan Bertarung Jadi Ketua FHT

FOTO : Silaturahmi Panpel Musber FHT dengsn Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib

FOTO : Silaturahmi Panpel Musber FHT dengsn Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Forum Honorer Tanjab Barat akan menggelar Musber I untuk memilih Ketua Umum FHT Periode 2019-2022 digelar pada Minggu 21 Januari 2019.

Namun hingga hari ini baru dua calon yang mendaftar untuk bertarung dalam pemilihan kursi Ketua FHT Tanjab Barat periode 3 tahun kedepan itu.

Sekretaris Musber I FHT Tanjab Barat, A. Azis Buseri, S.Kom.I membenarkan hal itu baru ada dua kandidat yang menyatakan kepastian ikut dalam kancah pemilihan ketua FHT.

“Baru 2 kandidat yang mendaftar dan memenuhi persyaratan dari 5 item yang disyaratkan,” ungkap A. Azis Buseri, Sabtu (20/01/19).

Kandidat pertama Hendra Novariadi, S.Kom (Guru honorer SMKN 1 Kuala Tungkal), Kedua Erwantoni, S. Kom, M.S.I (Honorer Bapeda yang juga sebagai Ketua Panpel Mubes).

BACA JUGA :  Diundang Warga Tanah Tumbuh, Bupati Anwar Sadat Ajak BUMDes Kembangkan Potensi Desa

“Mereka berdua ini sudah memiliki kriteria sesuai yang disyaratkan, punya masa kerja lebih 5 tahun, punya visi dan misi yang jelas untuk kemajuan FHT, tidak sebagai anggota Parpol,” kata Azis.

Azis menjelaskan peserta mubes nanti terdiri dari perwakilan honorer tiap OPD yg memiliki satu hak suara, juga perwakiln guru honorer TK, SD, SMP dan SMA/K sederajat yang juga memiliki hak yang sama untuk dapat memilih calon ketua sesuai mrka inginkan.

“Tinggal para kandidat lagi, bagaimana mereka bisa merebut hati pemilik suara tersebut itu,” bebenya.

Selain itu, masih ada suara dari perwakilan bidan/perawat honorer terutama pegawai honorer di RSUD KH. Daud Arif mungkin pas hari H bisa jadi akan ada kuda hitam yang muncul dari tenaga honorer kesehatan.

BACA JUGA :  Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

“Intinya semua berhak untuk mencalonkn diri yang penting sudah memenuhi syarat yang sudah panitia tentukan,” sebut Azis.

Untuk menjawab keraguan kawan-kawan di luar terkait terbentuknya FHT. Azis menegaskan bahwa calon yang ingin calon Ketua FHT adalah murni sebagai honorer, tidak pernah tercatat sebagai anggota parpol manapun.

“Kami tegaskan bahwa FHT ini dibentuk bukan karna ada kepentingan, saya tegaskn ini Murni Forum Silahturahmi dan Diskusi sesama pegawai honorer, tidak ada hubunganya dengan Pileg atau Pilpres,” tandasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim KKDN Sespimti Polri

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 64 Provinsi Jambi

Berita

Kepada Penumpang TKI Asal Riau, Kapolres Tanjabbar dan Dandim Pesan Tiba Di Kampung Lakukan Ini

Berita

Satgas TNI Yonif R 142 Bersama Warga Yahukimo Membuat Lahan Kebun

Berita

Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak Marak, Dewan Akan Bahas dengan Dinas Terkait

Berita

Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU

Berita

Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Terima Penyerahan Puluhan Senjata dan Munisi di Perbatasan RI-RDTL

Berita

Tekan Kriminalitas, 4 Pemuda Mabuk Diamankan Polisi