LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Pilihan Editor

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 14:17 WIB

Bawaslu Tanjab Barat Raih Penghargaan Bawaslu Award 2019 dari Bawaslu RI

FOTO : Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Barat Hadi Siswa, S.Pd.I saat menerima Bawaslu Award 2019 yang diserahkan Ketua Bawaslu RI di The Casablanka Hall Jakarta, Jumat (25/10/19)

FOTO : Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Barat Hadi Siswa, S.Pd.I saat menerima Bawaslu Award 2019 yang diserahkan Ketua Bawaslu RI di The Casablanka Hall Jakarta, Jumat (25/10/19)

JAKARTA – Bawaslu Republik Indonesia menggelar Bawaslu Award 2019 di The Casablanka Hall Jln. Casablanca, No. 88, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/19) malam.

Acara ini sebagai bentuk apresiasi Bawaslu RI terhadap kinerja jajarannya di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Dan dihadiri oleh seluruh komisioner dan kepala sekretariat Bawaslu kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia.

Pada acara tersebut Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat sukses menerima penghargaan sebagai “Penyusun dan Pemberi Keterangan Terbaik Ketiga di MK dalam Pelaksanaan Pengawasan Pemilihan Umum DPR, DPD, dan DPRD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019”.

BACA JUGA :  163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

Sementara Bawaslu Provinsi Jambi meraih Terbaik Ketiga sebagai Humas dan Hubungan Antar Lembaga dalam Pelaksanaan Pengawasan Pemilihan Umum DPR, DPD, dan DPRD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019

Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Barat Hadi Siswa, S.Pd.I menuturkan prestasi tersebut sangat luar biasa mengingat penilaian yang dilakukan oleh Bawaslu Republik Indonesia adalah se-Indonesia.

BACA JUGA :  Alasan Lupa, 14 Warga Terjaring Operasi Yustisi Tetap Dikenakan Sanksi Denda 

“Penghargaan Award ini paling tidak bisa memberi dan meningkatkan motivasi dari Bawaslu Tanjab Barat agar meningkatkan peran-perannya,” kata Hadi Siswa.

Ia menambahkan prestasi ini tidak lepas dari bimbingan dan arahan dari Bawaslu Provinsi serta komunikasi dan sinergisitas yang baik di setiap jajaran Bawaslu Tanjab Barat yang dibangun selama ini.

BACA JUGA :  Kronologi Laka Maut di Tanjung Bojo Scoopy VS Legenda, Hingga Korban Terbakar

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Ormas dan rekan- rekan media serta masyarakat yang bersama-sama mengawal jalannya proses Pemilu 2019 ” ujarnya.

Lanjutnya, Penghargaan ini juga merupakan motivasi bagi Bawaslu agar dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat dipertahankan dalam mengawal Pilkada tahun 2020 di Tanjab Barat,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Gelar Hajatan, Warga Wajib Terapkan Prokes Ketat

Pilihan Editor

Besok, Polres Bersama Kodim dan Pemda Serta Stakeholder Terkait Gelar Penyemprotan Disinfectant Masal, Ini Rutenya

Pilihan Editor

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Bangunan Eks Pasar Kuatik yang Ambruk

Pilihan Editor

Program Pelestarian Lingkungan Tzu Chi Sinarmas dan PT. LPPPI

Investigasi

Tegas! PT. Renra Jaya Utama Beri PHU Terhadap Pangkalan Sutanto

Info Penting

Catat, Ini Perubahan Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS 2019

Pilihan Editor

Arahan Wakil Gubernur Jambi Terhadap Pelaksanaan MTQ ke-50 di Tanjab Barat

Covid-19

Antisipasi Penolakan Pemakaman Jenazah Covid-19 di Daerah, Danrem Perintahkan Dandim Tingkatkan Edukasi dan Koordinasi