YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Pilihan Editor

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 14:17 WIB

Bawaslu Tanjab Barat Raih Penghargaan Bawaslu Award 2019 dari Bawaslu RI

FOTO : Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Barat Hadi Siswa, S.Pd.I saat menerima Bawaslu Award 2019 yang diserahkan Ketua Bawaslu RI di The Casablanka Hall Jakarta, Jumat (25/10/19)

FOTO : Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Barat Hadi Siswa, S.Pd.I saat menerima Bawaslu Award 2019 yang diserahkan Ketua Bawaslu RI di The Casablanka Hall Jakarta, Jumat (25/10/19)

JAKARTA – Bawaslu Republik Indonesia menggelar Bawaslu Award 2019 di The Casablanka Hall Jln. Casablanca, No. 88, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/19) malam.

Acara ini sebagai bentuk apresiasi Bawaslu RI terhadap kinerja jajarannya di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Dan dihadiri oleh seluruh komisioner dan kepala sekretariat Bawaslu kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia.

Pada acara tersebut Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat sukses menerima penghargaan sebagai “Penyusun dan Pemberi Keterangan Terbaik Ketiga di MK dalam Pelaksanaan Pengawasan Pemilihan Umum DPR, DPD, dan DPRD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019”.

BACA JUGA :  Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Sementara Bawaslu Provinsi Jambi meraih Terbaik Ketiga sebagai Humas dan Hubungan Antar Lembaga dalam Pelaksanaan Pengawasan Pemilihan Umum DPR, DPD, dan DPRD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019

Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Barat Hadi Siswa, S.Pd.I menuturkan prestasi tersebut sangat luar biasa mengingat penilaian yang dilakukan oleh Bawaslu Republik Indonesia adalah se-Indonesia.

“Penghargaan Award ini paling tidak bisa memberi dan meningkatkan motivasi dari Bawaslu Tanjab Barat agar meningkatkan peran-perannya,” kata Hadi Siswa.

BACA JUGA :  Ini 3 Warga yang Akan Menerima Bedah Rumah Polres Tanjabbar

Ia menambahkan prestasi ini tidak lepas dari bimbingan dan arahan dari Bawaslu Provinsi serta komunikasi dan sinergisitas yang baik di setiap jajaran Bawaslu Tanjab Barat yang dibangun selama ini.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Ormas dan rekan- rekan media serta masyarakat yang bersama-sama mengawal jalannya proses Pemilu 2019 ” ujarnya.

Lanjutnya, Penghargaan ini juga merupakan motivasi bagi Bawaslu agar dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat dipertahankan dalam mengawal Pilkada tahun 2020 di Tanjab Barat,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

Pilihan Editor

Semangat Sumpah Pemuda, Ahmad Hadziq: Generasi Milenial Tanjabbar Jangan Golput!

Covid-19

IDI Tanjab Barat Peduli Melawan Covid-19 Bagikan Sembako dan Masker Gratis

Pilihan Editor

Bikin Kagum, Ternyata Ini Sosok TNI dan Polisi yang Shalat Beralas Plastik Saat Patroli Karhutla

Berita

BPBD ; 7 Kecamatan Di Tanjabbar Rawan Karhutla

Peristiwa

BREAKING NEWS: Tim Petir Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap Kasus Misteri Pembunuhan Perempuan Di Betara

Pilihan Editor

Raih Juara IV di MTQ Internasional, Bupati Tanjab Barat Safrial Apresiasi Muhammad Ridho

Pilihan Editor

Polda Jambi Raih Juara 3 Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri