YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Pilihan Editor

Rabu, 1 Juli 2020 - 12:56 WIB

BB Narkoba Seberat 462,93 Gram Dimusnahkan

FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Pemusnahan Narkoba pada Acara HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Tanjab Barat, Rabu(01/07/20).

FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Pemusnahan Narkoba pada Acara HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Tanjab Barat, Rabu(01/07/20).

KUALA TUNGKAL – Di hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjung Jabung Barat Memusnahkan narkotika seberat 462,93 gram bruto.

Narkoba jenis sabu-sabu yang dimusnahkan dengan cara diblender ini merupakan Barang Bukti (BB) hasil dari penangkapan terbesar selama tahun 2020 yang berhasil di amankan oleh polres Tanjung Jabung Barat.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat press release, Rabu(01/07/20).

Ia menyebutkan bahwa keberhasilan Pihaknya dalam menggagalkan peredaran narkoba seberat 462,93 gram bruto ini, merupakan sebagai salah satu pertanda bahwa pihak benar benar serius dalam memerangi barang haram ini.

“Bersama pihak terkait kita melaksanakan pemusnahan narkoba terbesar selama tahun 2020 jenis sabu-sabu dengan cara diblender,” kata Kapolres.

Guntur mengatakan bahwa narkoba ini merupakan hasil penangkapan di wilayah perbatasan Jambi- Riau belum lama ini dengan mengamankan 2 orang tersangka.

“Pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu ini sebagai salah satu pertanda bahwa, kita untuk tetap berperang melawan narkoba khususnya kita bersihkan narkoba di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

5.041 Ribu Siswa SMP/MTs di Tanjab Barat Siap Ikuti UNBK

Pilihan Editor

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Pilihan Editor

Pemkab Tanjabbar Hentikan Kegiatan PT PWS di Muara Seberang

Pilihan Editor

Harmonis, Paslon Pilkada di Tanjab Barat Saling Mendo’akan

Pendidikan

Bupati Safrial Imbau Siswa yang Sedang Ujian Nasional, Tak Rayakan Kelulusan Dengan Coret Baju

Pilihan Editor

Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Pilihan Editor

Akhir Masa Jabatan, Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 M

Covid-19

Cegah Hal Negatif Selama Corona, Kades Suka Damai Aktifkan Siskamling