BB Narkoba Seberat 462,93 Gram Dimusnahkan

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Pemusnahan Narkoba pada Acara HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Tanjab Barat, Rabu(01/07/20).

KUALA TUNGKAL – Di hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjung Jabung Barat Memusnahkan narkotika seberat 462,93 gram bruto.

Narkoba jenis sabu-sabu yang dimusnahkan dengan cara diblender ini merupakan Barang Bukti (BB) hasil dari penangkapan terbesar selama tahun 2020 yang berhasil di amankan oleh polres Tanjung Jabung Barat.

Berita Lainnya

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat press release, Rabu(01/07/20).

Ia menyebutkan bahwa keberhasilan Pihaknya dalam menggagalkan peredaran narkoba seberat 462,93 gram bruto ini, merupakan sebagai salah satu pertanda bahwa pihak benar benar serius dalam memerangi barang haram ini.

“Bersama pihak terkait kita melaksanakan pemusnahan narkoba terbesar selama tahun 2020 jenis sabu-sabu dengan cara diblender,” kata Kapolres.

Guntur mengatakan bahwa narkoba ini merupakan hasil penangkapan di wilayah perbatasan Jambi- Riau belum lama ini dengan mengamankan 2 orang tersangka.

“Pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu ini sebagai salah satu pertanda bahwa, kita untuk tetap berperang melawan narkoba khususnya kita bersihkan narkoba di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Berita terkait